Header Ads

Kapolda Sumsel, Kunjungan Kerja dan peresmian Gedung Satreskrim Polres Prabumulih

Sriwijaya Radio - Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto M.M beserta rombongan kunjungan kerja ke Polres Prabumulih, Senin (21/1) di Mako Polres Prabumulih .
Kapolda Sumsel yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny.Yemmi Priyo.
Turut serta rombongan kunjungan kerja Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol.Dody Marsidy CfRa. M.Hum. 
Kabid Propam Dedi Sopindi . S.H Kombes Pol Drs. SUPRIADI, M.M. KOMBES POL Kabid Humas Polda Sumsel. Dir intel dan Dir Pamobvit.
 Kapolda Sumsel dan rombongan di sambut dengan jajaran kehormatan lalu pengalungan bunga sebagai bentuk penghormatan kepada Kapolda Sumsel beserta ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel dilanjutkan dengan sebuah tarian Sekapur Sirih sebagai ungkapan penyambutan selamat datang di bumi Seinggok Sepemunyian Polres Prabumuliha .
Akbp. I Wayan Sudarmaya S.H., S.I.K., M.H dan  Walikota Prabumulih serta Forkopimda kota Prabumulih. 
Pada kesempatan ini pula Bapak Kapolda Sumsel melakukan peresmian Gedung Satreskrim Polres Prabumulih .
Adapun arahan bpk kapolda di polres prabumulih unruk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kedisiplinan khususnya anggota polres prabumulih terus tetap menjaga keselematan dlm berdinas dan jauhi narkoba , supaya masyarakat dpt menerima kehadiran polri di setiap tugasnya . Penekanan bpk kapolda sumsel utk menghimbau seluruh masyarakat polres prabumulih dan sumatera selatan utk tidak membawa sajam dan selalu berkordinasi kpd aparat hukum yg ada utk menyelesaikan masalah dimanapun dan kapanpun .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.