Header Ads

Kapolda Sumsel hadiri Sriwijaya Run 5K/10K Level Nasional

Sriwijaya Radio - Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM menghadiri Undangan Lomba Lari “Sriwijaya Run 5K/10K Level Nasional” dalam Rangka HUT TNI ke-74 Kodam II/Swj Tahun 2020 yang di pimpin oleh Pangdam II sriwijaya di hadiri juga oleh Kasdam II Sriwjaya,Kabinda Sumsel dan unsur FORKOPIMDA Sumsel. 
Hari        : Minggu
Tanggal : 19 - Januari - 2020
Pukul     : 06.00 Wib
Tempat : Start/finish BKB Palembang
Turut mendampingi kapolda Sumsel dalam kegiatan tersebut, Wakapolda, Irwasda, Karoops, Karo Sdm, Dirresnarkoba, Dirlantas, Dansat Brimob,Kapolrestabes Palembang,Tim Runners Polda Sumsel.
Dalam kegiatan tersebut di perlombakan lari dengan jarak tempuh 5 km dan 10 km dan di bagi dalam beberapa kategori ,antara lain kategori umum, pelajar putra dan putri yang di ikuti oleh perwakilan dari Polda Sumsel yang di pimpin langsung oleh Wakapolda Sumsel, personil dari Kodam II Sriwijaya,atlit maupun perwakilan Kodam dari berbagai provinsi di Indonesia, mahasisawa dan pelajar di Sumsel,serta masyarakat Sumsel. Semoga dengan kegiatan ini dapat membangkitkan gairah masyarakat sumsel khususnya di Kota Palembang untuk gemar berolahraga dan mengetahui betapa pentingnya ber olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita karena Dibalik tubuh yg sehat terdapat jiwa yg kuat. Diharapkan kegiatan ini dapat terus berlangsung kedepannya sehingga dapat menjalin keakraban dan kekompakan diantara kita semua.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.