Header Ads

Jumat Berkah, Ibu Ketua Bhayangkhari Daerah Sumsel di Kelurahan Sako

Sriwijaya Radio - Ibu Ketua Bhayangkari DaerahSumsel yang di dampingi oleh Ibu Wakil Ketua beserta Pengurus Bhayangkari, Dir Binmas, Wakapolrestabes Palembang dan Kapolsektabes Sako melaksanakan Jumat Berkah di wilayah kelurahan Sako kecamatan Sako Palembang dengan mendatangi  3 warga yg kurang mampu.adapun 3  warga yang kurang mampu adalah :

1.Ibu Zainab
    Umur:85tahun
   TTL: Serang 06-05-1935
    Anak :1
    Alamat:Jl.jepang RT 26         RW 011 Kel.sako 

2.Ibu Masya yu
    Umur:80 tahun
   TTL:Tanjung Rejo  
Alamat:Jl.jepang RT 06 Rw10 kel.sako

3.Mbah kartimin
    Umur: 95 tahun di KTP,kata beliau umurnya sudah 110 tahun
 Saat ini beliau tinggal di bawah kolong rumah mantan menantunya
Alamat: jl.jepang RT 06 RW 10 kel.sako.

Dengan adanya giat baksos jumat berkah ini,di harapkan bisa membantu warga yang kurang mampu  dan sebagai bentuk perhatian / kepedulian Polri beserta Bhayangkari terhadap masyarakat.

Siapa yg senang mempermudah kesulitan orang lain, insyaallah dengan rahmat-nya akan mempermudah urusan kita didunia dan akhirat. Makna nya yg luar biasa bahwa selama kita hidup didunia ini jangan la kita mempersulit orang lain karena allah pun akan mempersulit kita nantinya oleh karena itu kita hendakla selalu berbuat kebaikan kepada banyak orang dengan hal sekecil apapun bantuan yg dapat kita berikan sangatlah berarti bagi mereka yg sedang dalam kesulitan. Untuk itulah Polda Sumsel memiliki terobosan kreatif dan positif yg bertajuk kegiatan Jumat berkah berkeliling setiap minggunya di beberapa wilayah yg ada di Kota Palembang. Kali ini jumat (9-01-2020) Personil Polda Sumsel berkesempatan untuk mendatangi warga masyarakat yg ada di Kelurahan Sako kecamatan Sako Palembang. Dalam kegiatan ini personil polda sumsel membagikan sarapan gratis sebanyak 500 bungkus kepada masyarakat sekitar. Semoga apa yg diberikan ini dapat menjadi berkah dan bermanfaat inilah bentuk keikhlasan dan ketulusan Polda Sumsel untuk sedikit berbagi kepada masyarakat yg membutuhkan semoga dengan kehadiran polisi khususnya polda sumsel ditengah masyarakat terutama dalam kegiatan sosial seperti ini dapat memberikan motivasi dan contoh untuk yg lain bersama sama menyisihkan sedikit rezeki yg ada. indahnya berbagi dengan sesama.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.