Header Ads

Puaskan Pelanggan, Samsung Berinovasi Layanan Konsumen




Sriwijaya Radio- Palembang. Untuk mengedepankan kedudukannya di industri  elektronik, Samsung Elektronics Indonesia terus berinovasi, terutama dalam hal pelayanan kepada pelanggan. Berbagai inovasi terus dilakukan, salah satunya dengan meresmikan Samsung Service Center premium di lantai dua Palembang Trande Center. “ ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menghadirkan inovasi layanan konsumen yang dapat dihubungi setiap  24 jam , 7 hari , dalam seminggu, hari ini kami meresmikan Samsung Service Center di Palembang dengan desain yang premium. Dan Palembang adalah kota ke tujuh. Dengan ini Konsumen dapat menikmati ruang tunggu yang dilengkapi lounge serta sofa yang nyaman, display aksesoris original, charging station, juga minuman yang dapat diambil kapan saja. Kami ingin memastikan setiap konsumen yang datang ke service center tak hanya mendapatkan solusi, namun juga pengalaman yang menyenangkan bersama Samsung,” kata Praryadi, Head of Customer Service - Samsung Electronics Indonesia, pagi tadi ( 07/11/2017), usai meresmikan Samsung Service Center Premium di PTC Palembang. 

Ia juga mengatakan kemudahan pelayanan bukan hanya sampai disini saja, sebab  dengan moto  Kami Dekat Kapanpun di Butuhkan,  membuat kami menjadikan konsumen adalah raja, untuk itulah inovasi berupa aplikasi My Samsung benar benar memudahkan konsumen untuk konsultasi, “ akan ada live chat 24 jam, dan konsumen juga akan mendapat bantuan terpadu jarak jauh isilah kami Remote Service, disini konsumen tinggal telpon ke nomor bebas pulsa kami, nanti CS kami akan memandu, ini benar benar memudahkan bagi pelanggan yang sedikit binggung untuk menggunakan telpon pintar” jelasnya.

Dijelaskannya juga bahwa studi yang dilakukan oleh Kadence di tahun 2016, menunjukkan bahwa layanan konsumen yang baik menjadi salah satu pertimbangan konsumen memilih handphone. “ atas dasar ini juga kami berkomitmen terus dan terus mengedepankan pelayanan juga kepuasan pelanggan , dengan harapan Samsung tetap menjadi produk pilihan masyarakat Indonesia” ungkapnya. C’Mar

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.