» » PASAR MURAH RAMADHAN DISERBU WARGA



 


Sriwijaya Radio- Palembang. Pasar murah Ramadhan yang diselenggaraakan Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumsel,  bekerjasama dengan TP PKK dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sumsel juga Bank Indonesia Perwakilan Sumatera Selatan, di serbu warga. Pasar murah Ramadhan ini digelar di halaman kantor Gubernur Sumsel dan dilaksanakan dari tanggal 15-16 Juni 2016.
Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sumsel, Permana, mengatakan, harga di pasar murah ini dibawah harga pasaran.  Seperti harga daging dipasar tradisional masih berkisar Rp 130 perkilonya, di pasar murah ini hanya Rp 80 perkilo.  “ semua kebutuhan pokok yang kita jual di pasar murah Ramadhan ini memang sangat murah, gula dipasar masih dijual Rp 16 ribu perkilo, disini kita jual hanya Rp 12 perkilo, intinya semua kebutuhan pokok yang ada disini lebih murah dan kita sediakan banyak, masyarakat bisa membeli” jelasnya.
Dari pantauan dilapangan warga sudah memadati pasar murah ini sejak pagi hari, mereka berharap bisa mendapatka kebutuhan mereka tanpa perlu antrian panjang.  Dona salah satu pengunjung pasar murah ini mengaku senang dengan adanya kegiatan ini, dan sengaja membawa uang cukup banyak agar bisa membeli kebutuhan pokok seperti gula, gandum, beras juga telur “ sengaja datang kesini pagi-pagi dari Lemabang, biar bisa dapet bahan yang dibutuhkan tanpa perlua ngantri, saya beli gula, gandum, minyak, telur untuk persiapan buat kue lebaran, lumayan harganya bisa beda 3 ribuan dari pasar” katanya.
Pasar murah Ramadhan ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sumsel, H Ishak Mekki,  dan Ia berharap kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat yang saat ini semuanya mengalami kenaikan harga. C’Mar

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama