» » AYU LIA LUNCURKAN SINGLE RELIGI

Ayu Lia
Sriwijaya Radio- Palembang. Penyanyi dangdut Ayu Lia Ramadhan kali ini meramaikan jagat musik Indonesia dengan meluncurkan single religi berjudul Hijrahku. Penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) sebelumnya sudah menelurkan dua single dangdut, sementara single religi kali ini terdapat dalam album yang bernama The Best Of Sholawat”.


Hijrahku ini menurutnya merupakan lagu bernuansa Islam pertamanya, dia juga menjelaskan dalam lagu ini berisi curahan sekaligus keinginan dirinnya yang ia tunggu untuk datang tepat waktu ,“Hijrah itu merupakan langkah hidup yang saya ambil untuk lebih belajar menjadi lebih baik dari sebelumnya, makanya saya sangat senang sekali lagu ini juga bisa selesai dengan tepat waktu, dan ini benar-benar curahan hati saya” jelasnya.


Selain lagu yang berbeda, kali ini juga dalam penampilan Ayu Lia ada yang berubah, ia mengenakan Hijab, “ memakai hijab sebebarnya saya sudah lama, tetapi kalo mengunakan hijab dalam video klip atau penampilan bernanyi memang baru kali ini, insyaalah saya akan menggunakan hijab selamanya” katanya.


Ia berharap melalui single Hijrahku ini bisa membuat orang terinspirasi untuk melakukan kebaikan, bukan hanya disaat Ramadhan saja tetapi di setiap saat dan waktu .” semoga yang mendengarkan lagu Hirjahku ini bisa termotifasi untuk melakukan kebaikan, karena hanya dengan kebaikanlah kita bisa membuat dunia ini menjadi damai dan tentram” pungkasnya. C’Mar


About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama