Header Ads

WARTAWAN ITU HARUS KRITIS







Sriwijaya Radio-, Palembang- Jajaran Kepolisian Polda Sumsel dan Kodam II Sriwijaya, kemarin ( 3/2/2016), melakukan pertemuan dengan seluruh awak media, baik cetak maupun elektronik, di gedung pertemuan Bukit Golf Palembang.
Dalam acara silaturahmi ini Kapolda Sumsel, Irjen Pol drs. Djoko Prastowo mengatakan bahwa media bukan hanya sarana informasi, tetapi juga sebagai pendidikan bagi masyarakat, selain itu Kapolda juga mengatakan jurnalis saat ini harus jeli, tanggap dan kritis, karena saat ini ada di era yang berbeda.
Acara yang berlangsung sederhana dan penuh dengan ke akraban ini tentunya diadakan sesi tanya jawab bagi para wartawan yang hadir. Saat di singgung soal keamanan di Sumsel, menurutnya keamanan yang terjadi bukan karena polisi tetapi karena dukungan masyarakat.  “ Sumsel bisa dikatakan daerah yang aman, mudah-mudahan kedepan akan tetap terus demikian, dan saya juga mengingatkan bahawa para jurnalis harus kritis dan bebas, tetapi tetap kebebasan yang bertangung jawab”pintanya. SR

Diberdayakan oleh Blogger.