Header Ads

Ini Dia 5 Aplikasi Andorid Membantu Menata Interior Rumah

Siapa yang tidak memiliki ponsel pintar? Rasanya hampir semua orang sudah memiliki ponsel pintar yang membantu memudahkan pekerjaan. Salah satu kemajuan teknologi dapat Anda rasakan dalam genggaman ketika operating system Android mulai memberikan manfaat pada dunia properti, khususnya interiorrumah.
Berikut beberapa aplikasi yang memiliki beberapa fitur menarik dan membantu Anda untuk menata interior ruangan di rumah:
ihandy Carpenter
“We solve problems”
Begitulah motto dari iHandy Carpenter; sebuah aplikasi yang digunakan untuk memecahkan masalah desain bagi para desainer maupun orang-orang yang ingin membangun atau merenovasi rumah. iHandy memberikan lima manfaat bagi dekorasi hanya dalam genggaman tangan Anda. Di antaranya seperti pekerjaan dalam interior yaitu menggantung frame foto di dinding.
Color911
Color911 merupakan aplikasi yang menampilkan ratusan palet warna yang dapat Anda jadikan sebagai bahan rujukan ketika akan mengganti warna di rumah. Contohnya seperti warna pada dinding, jendela, maupun pintu rumah dan menyesuaikan dengan interior rumah yang sudah Anda miliki sebelumnya. Dengan menggunakan Color911, Anda pun juga dapat menentukan kolaborasi warna apa saja yang tepat dipakai untuk dekorasi rumah.
Cataluv
Cataluv layaknya seperti katalog interior rumah. Pada aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah melihat furnitur dan material interior yang sesuai dengan keinginan. Jika tertarik pada interior tersebut, Anda pun dapat langsung membelinya secara online.
Likethat Décor
Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menemukan berbagai macam furnitur sesuai keinginan, seperti sofa atau meja yang unik. Jadikan inspirasi baru untuk merancang interior rumah impian Anda.
Photo Measure
Hal yang paling krusial ketika akan membeli furnitur rumah adalah pastikan ruangan Anda cukup untuk menampung semua furnitur yang dibeli. Jangan sampai terlalu penuh atau bahkan tidak muat sama sekali dengan ruangan di rumah, sehingga membuat Anda tidak nyaman dan malah merusak estetika.
Itu tadi 5 aplikasi Android yang dapat membantu Anda untuk menata interior rumah. Semoga informasi ini bermanfaat.
Diberdayakan oleh Blogger.