» » SRIWIJAYA RADIO RAIH PROGRAM BERITA TERBAIK

Sriwijaya Radio, Palembang - Anugerah Gemilang Penyiaran Sumsel 2015 berlangsung sangat meriah, di Ballrom Hotel Aryaduta Palembang, Senin (30/11). Anugerah ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah  (KPID) Sumsel kepada media, yang mendidik dan membangun daerah.

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin mengatakan, KPID Sumsel berperan penting dalam menyaring siaran media yang bermanfaat untuk masyarakat Sumsel.

"Seperti kemajuan daerah Sumsel, sudah sepatutnya disiarkan, menjadi kebanggaan untuk kita," ujarnya.

Dalam pemberian penganugerahan tersebut, terdapat 11 pemenang.

Kategori feature pendidikan televisi terbaik, dimenangkan program Si Bolang Trans  7 Palembang, sementara feature pendidikan radio dimenangkan RRI Palembang.

Kategori presenter talkshow televisi terbaik diraih oleh Romi dari Inews TV, sementara presenter talkshow radio terbaik diraih oleh Haikal  Warastra Palembang.

Kategori program feature budaya televisi terbaik diraih Cempaka edisi Dul Muluk dari  Kompas TV Palembang, dan kategori radio diraih oleh Smart FM.

Kategori pembaca berita radio terbaik diraih oleh Aisyah ElJohn, dan pembaca berita televisi terbaik diraih Yessy Ismiralda dari TVRI Sumsel.

Kategori program berita televisi terbaik diraih PalTV. Dan penghargaan achievement di dunia penyiaran Sumsel, H Yunus pendiri La Nugraha FM.

Sriwijaya Radio sendiri memenangkan kategori progam berita  radio terbaik dalam program Info Plembang Anget.

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: