» » PILKADA SERENTAK 9 DESEMBER, 4.900 PERSONIL DIKERAHKAN

Sriwijaya Radio, Palembang - Dalam rangka pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember mendatang, Polda Sumsel menyelenggarakan silaturahmi dengan pimpinan redaksi seluruh media yang ada di Kota Palembang.

Dalam kata sambutannya, Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Iza Fadri mengatakan, media merupakan tonggak penegakan demokrasi. "Media merupakan lembaga  keempat dalam pilar demokrasi. Oleh karena itu, kami mengajak media untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada serentak nanti," ujarnya.

Dirinya juga menuturkan, Polda Sumsel akan mengerahkan 4.900 personil yang akan disebar di semua titik pemilu di Sumsel.

"Selain itu, personil jaga lainnya tetap dikerahkan, untuk mengamankan semua wilayah di Sumsel," tuturnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolresta Palembang Kombes Pol Tcahyono Prawoto, dan jajaran Polda Sumsel lainnya.

Dalam acara tersebut, juga dipaparkan berbagai persoalan masyarakat, yang bersinggungan langsung dengan pemberitaan di media.

"Tidak semua persoalan dan permasalahan harus kami paparkan kepada awak media. terkhusus untuk penyidikan, tidak bisa semua kami umbar. Ini memang sudah menjadi prosedur, sehingga kerahasiaan penyidikan tidak bocor kemana-mana, terutama kepada pelaku kejahatan. Kalau semua diinformasikan dan diberitakan, nantinya pergerakan personil dengan mudah bisa diketahui," tukas Iza panjang lebar.

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar



About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama