» » PAKET WEDDING ASTON, GRATIS 100 PORSI MAKANAN

Sriwijaya Radio, Palembang - Hanya dengan Rp 118.800.000,- saja, calon pengantin sudah bisa menyelenggarakan pernikahan romantis di Aston Hotel Palembang. Bukan hanya mendapatkan kamar pengantin impian, sebanyak 100 porsi makanan diberikan gratis untuk calon pengantin yang menggelar resepsi di Aston Hotel Palembang.

Director of Sales, Solahudin mengatakan, dengan paket tersebut, calon pengantin sudah mendapatkan 1 voucher kamar Junior Suite dan 2 kamar Deluxe, Dekorasi tempat tidur dan coklat praline untuk pengantin, voucher spa untuk pengantin, gratis penggunaan Giant Screen dan LCD,  gratis penggunaan area hotel untuk prewedding, dan harga khusus untuk keluarga yang ingin menginap.

Tahun lalu, Aston berhasil merangkul puluhan pasangan pengantin, untuk menggelar pesta pernikahan impian. "Dan tahun ini saja, sudah lebih dari 15 pasangan yang sudah menyelenggarakan pernikahan disini," kata Solahudin.


Dengan memilih paket pernikahan tersebut, menu yang dihidangkan sangat lengkap, mulai dari Appatizer, Main Course serta dessert. "Tak lupa, berbagai macam pondokan kami sediakan, agar pesta lebih meriah," ujarnya.

Paket pernikahan sudah dimulai sejak awal September, dan berlaku untuk pemesanan hingga tahun 2016 mendatang.

Tercatat, okupansi untuk Aston Hotel Palembang sudah 100 persen, sejak awal September tadi. Apalagi, menjelang akhir tahun banyak acara dari corporate yang kebanyakan diselenggarakan di h hotel.

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar


About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama