» » DAGING LANGKA, PENGGILINGAN DAGING DI PASAR IKUT KENA IMBAS

Sriwijaya Radio, Palembang - Kekosongan pasokan daging sapi di pasaran, bukan saja berdampak pada kalangan usaha kuliner saja. Namun juga berdampak usaha jasa penggilingan daging.

Bahkan kondisi tempat penggilingan daging sapi sepi dari aktivitas seperti biasanya. Kondisi ini tampak jelas terlihat di salah satu tempat penggilingan daging di Pasar Kuto, yang terlihat sepi dari pelanggan.

Biasanya tempat penggilingan daging milik Widodo ini diramaikan pelanggan yang bergantian untuk menggiling daging. Namun, sejak daging sapi langka di pasaran, aktivitas penggilingan juga ikut sepi.

"Kondisi ini sudah kami alami empat hari terakhir. Biasanya setiap harinya bisa giling daging sebanyak tiga ton, tapi kini paling banyak satu ton. Terutama pelanggan tetap kita yang mayoritas dari kalangan pedagang bakso, kini tidak lagi menggiling daging karena daging di pasar sedang kosong," ujar Kirun, salah seorang pegawai penggilingan daging, Rabu (12/8).

Sepinya kios penggilingan daging juga terlihat di pasar km. 5 Palembang. Pantauan tim Sriwijaya Radio, tampak beberapa penggiling duduk santai, tanpa ada orderan penggilingan, yang ditandai dengan bisingnya deru mesin giling.

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: