» » RSIA YK MADIRA TIDAK MEMBEDAKAN PASIEN BPJS



Sriwijaya Radio. Palembang- “ Selamat Pagi” sapa Direktur RSIA YK Madira , dr.Yuri Kamila, SpOG,MSc,  dengan ramah saat pertama kali bertandang di Sriwijaya Radio, untuk mengisi talk show bertemakan USG Kandungan (3/7/2015).  Menurut dr. Yuri USG saat ini mengalami perkembangan yang cukup pesat, dan tentunya merupakan sesuatu yang baik di dunia medis, dengan USG orang tua bisa mengetahui perkembangan bayi secara berkala.  Di YK Madira USG 4 Dimensi sudah lama ada, dan USG menurutnya tidak perlu ditakuti oleh para orang tua, karena USG bukan sesuatu yang berbahaya dan tidak membahayakan janin.  “dengan  USG kita bisa lihat perkembangan buah hati kita  loh, bahkan bisa melihat betapa lucunya janin didalam perut ibu” ujar dokter yang mendapatkan gelar  Master Of  OBGYN Ultrasound From Dubrovnik International University (DIV), di Croatia.
“ bisa tidak melakukan pemeriksaan kehamilan di YK Madira menggunakan asuransi BPJS” ujar Anis salah satu penelepon yang tinggal di Bukit Besar.  Menurut dr. Yuri Kamila RSIA YK Madira menerima pasien Umum , BPJS dan asuransi lainnya dengan tidak membedakan fasilitas. “ semua pasien yang berobat kita layani sesuai dengan kelasnya, terutama yang menggunakan asuransi, tidak ada pembedaan, karena kami berusaha memberikan pelayanan terbaik” jelasnya. Ia juga mengatakan bila pasien sudah menggunakan jalur dan prosedur yang benar tentunya akan sangat dilayani dengan baik, bahkan saat ini YK Madira untuk pasien pengguna BPJS sudah bisa melakukan pengobatan untuk THT, penyakit dalam, jantung, mata,syaraf,kandungan,anak,dan juga rehabilitasi medis. “insyaalah yang datang membutuhkan pertolongan medis di YK Madira akan kami layani dengan baik, karena itu sesuai dengan motto kami yaitu pelayanan berkualitas dengan kepedulian tinggi” ungkapnya dengan senyum saat mengakhiri talkshow di Sriwijaya Radio.

Reporter : Cek Mar

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama