» » MAU KE JALUR GASA? AYO KE ASTON



Sriwijaya Radio, Palembang - Momen Ramadhan merupakan festive yang ditunggu – tunggu banyak orang termasuk para pelaku dunia industri, salah satunya Hotel. Beberapa hotel menyajikan keunikannya masing – masing dalam memeriahkan bulan Ramadhan, tak terkecuali Hotel Aston Palembang yang beralamat di Jl. Basuki Rahmat ini. Tak heran lagi, Aston Palembang merupakan hotel yang sangat diminati untuk paket puasanya yang pada tahun lalu dikenal dengan sebutan Jalur Gasa (Jajanan, Lauk, Sayur, Gubukan serba ada).

Tahun ini Aston Palembang kembali mengeluarkan Jalur Gasa 2015 untuk paket berbuka puasa bulan Ramadhan tahun ini.  Dengan hanya merogoh kocek sebesar  Rp. 69.999++, masyarakat Sumsel sudah bisa berbuka sepuasnya (all you can eat).

Untuk menu yang disajikan yaitu buffet  mulai dari Appetizer, Main Course (nasi, mie, sup, dan sebagainya), dan Dessert, serta Ta'jil dan gubukan (gorengan, martabak, mendoan, dan sebagainya). Total lebih dari 100 jumlah menu yang bisa dinikmati di hotel terbaik in, dengan dimanjakan dekorasi ala arabian, lengkap dengan pohon kurma dan onta.

Sementara itu, dalam rangka milad Aston Palembang yang ke -4, Aston Palembang memberikan penawaran istimewa bagi semua masyarakat Sumatera Selatan untuk menginap di kamar Deluxe, hanya dengan Rp. 299.000 net / kamar / malam termasuk sarapan pagi / sahur buffet dan berbuka puasa ta’jil dan buffet sepuasnya untuk satu orang.

"Promo ini hanya berlaku 10 hari saj, yakni mulai dari tanggal 17 Juni hingga 27 Juni mendatang. Segera reservasi atau datang langsung ke Aston Palembang. Terbatas hanya 150 kamar, dan diperuntukkan khusus untuk masyarakat Sumsel. Caranya, tunjukkan KTP saat reservasi," kata GM Aston Hotel Palembang, Muhaimin.

Diseberangnya, Fave Hotel juga menawarkan paket spesial, menyambut bulan Ramadhan tahun ini. Ya, demi memanjakan pengunjung setia, Fave Hotel menawarkan paket seharga Rp 28.000++ untuk menu spesial seperti Gurame Kipas, berbagai varian pindang, dan lain-lain.

"Harga ini sudah termasuk ta'jil dan air minum. Sangat murah, bukan?," ungkap Hotel Manager Fave Hotel, Aidil, Sabtu (15/6).

Selain itu, Fave juga menawarkan paket menginap seharga Rp 184.000 ++ / kamar tipe standar, yang sudah termasuk breakfast / sahur untuk satu orang.

"Ada 151 kamar tipe standar yang sudah disiapkan demi memenuhi kenyamanan masyarakat Sumsel selama berpuasa di bulan Ramadhan. Segera reservasi dan dapatkan menu terbaik untuk sahur dan berbuka hanya di Fave Hotel," kata Aidil.

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama