» » TEGAS LANJUTKAN PERJUANGAN BANGSA

Sriwijaya Radio, Palembang –Melalui peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Pemerintah kota Palembang berserta masyarakat secara bersama mempertahankan kemerdekaan dengan kerja keras serta menciptakan generasi penerus bangsa yang berpotensi baik. Meskipun peringatan Harkitnas ini diperingati setiap tahunnya, namun masih banyak yang belum memahami arti dan makna sesungguhnya.

Pelaksana Tugas Walikota Palembang, mengatakan sesungguhnya sebagai generasi penerus bangsa kita wajib mengisi kemerdekaan ini dengan karya yang berguna bagi kita semua. tentunya semua itu harus didukung dengan sumber daya manusia (SDM) yang baik melalui pemerataan pendidikan.

“Maka dari itu, saya mengajak seluruh elemen masyarakat dan pejabat untuk meneruskan perjuangan para pahlawan kita yang sudah terlebih dahulu mengisi kemerdekaan ini dengan semangat tinggi,” jelas Harnojoyo, Rabu (20/5) usai menjadi pembina pada upacara Harkitnas di Monumen Perjuangan Rakyat.

 Harnojoyo juga menambahkan, program dan visi-misi Pemerintah baik pusat dan daerah, secara bersama kita dukung karena bagian ini adalah salah satu proses menuju Indonesia dan Kota Palembang yang maju.

 “Saya mengharapkan agar moment Hakitnas ini bukan sekedar seremonial saja  harus ditepatkan dari diri kita sendiri agar apa yang dicita-citakan para pahlawan terdahulu bisa tercapai dengan baik,”ungkapnya kembali.

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: