» » PLT WALIKOTA LEPAS KONTINGEN PORPROV X

Sriwijaya Radio, Palembang - Pemerintah Kota Palembang resmi melepas Atlet yang akan bertanding di ajang Pekan Olaharaga Provinsi (PORPROV) X Sumatera selatan yang akan berlangsung di Kota Lubuklinggau 24-30 Mei 2015. Upacara pelepasan dilaksanakan di halaman Sekretariat Daerah Kota Palembang dihadiri oleh unsur FKPD dan SKPD Kota Palembang serta para kontingen, Pelatih dan Oficial tim Kota Palembang.

Dalam amanatnya, Plt Walikota Palembang H. Harnojoyo menyampaikan, Kota Palembang harus kembali meraih juara umum pada gelaran PORPROV X yang akan berlangsung di Lubuklinggau mendatang. Oleh karena itu semangat juang harus terus ditanamkan dalam diri setiap atlet, pelatih dan Oficial.

“Pemerintah Kota Palembang akan mensuport sepenuhnya kepada para atlet, dari mulai pembinaan sampai jalanya pertandingan,” terang Harnojoyo.

Harnojoyo menambahkan, Pemerintah Kota juga siap memberikan bonus kepada para atlet berprestasi sesuai dengan perolehan medalinya, “semoga dengan adanya bonus yang Pemkot siapkan akan menambah semangat para atlet untuk berjuang, karena sebuah prestasi mutlak harus kita hargai,” tambah Harnojoyo.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Palembang, Suparman Romans mengungkapkan, Kontingen Kota Palembang sudah 100% siap bertanding, dan teap optimis dengan target mempertahankan juara umum.

"Dari 24 Cabang Olahraga yang dipertandingkan, Kota Palembang ikut serta secara keseluruhan cabor tersebut, dengan estimasi 12 cabang olahraga unggulan. Dengan demikian, kami yakin dapat menyabet predikat juara umum dengan target perolehan 144 medali emas,” ungkap Suparman Roman.

Lebih lanjut Suparman Roman menjelaskan, jumlah keseluruhan kontingen Kota Palembang yang berangkat ke Lubuklinggau sebanyak 400 Atlet, 96 Pelatih, dan 150 Official team.

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: