» » BUJANG GADIS PALEMBANG 2015 SIAP BERSAING DI SEMIFINAL

Sriwijaya Radio, Palembang - Plt Walikota Palembang H. Harnojoyo memberikan arahan motivasi kepada semifinalis Bujang Gadis Palembang. Dalam arahannya, Harnojoyo berpesan kepada para semifinalis Bujang Gadis Palembang bahwa mereka adalah duta budaya dan duta wisata Kota Palembang. Maka dari itu, keberadaan Bujang Gadis Palembang sangat penting dalam rangka mempromosikan budaya dan wisata Kota Palembang, bahkan hingga ke mancanegara.

Arahan tersebut disampaikan Harnojoyo saat audiensi semifinalis Bujang Gadis Kampus Palembang dengan Walikota Palembang di Ruang Parameswara, Kamis (21/5).

“Kalian adalah duta budaya dan wisata Kota Palembang. Oleh karena itu, selain wawasan umum yang dikuasai, yang sangat penting kalian juga harus menguasai budaya dan wisata Kota Palembang” Kata Harnojoyo.

Harnooyo menambahkan, menjadi semifinas Bujang Gadis Palembang merupakan suatu kebanggan, oleh karena itu harus dimanfaatkan untuk terus belajar dan mengasah diri.

“Menjadi Bujang Gadis Palembang adalah prestasi yang jarang didapatkan, kalian harus bersaing dengan ribuan bujang gadis lainnya, manfaatkan momen ini, jangan pernah bosan untuk belajar, kedepan pemuda-pemudi seperti kalianlah yang akan sangat dibutuhkan demi pembangunan Kota Palembang bahkan bangsa ini," tambah Harnojoyo.

Sementara itu, Kepala dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palembang, Yanuar pan menjelaskan, semifinalis Bujang Gadis Palembang ini ada 26 pasang yang nantinya akan diseleksi menjadi 13 pasang menuju final.

"Ke- 26 pasang ini akan mulai masuk karantina, selama di karantina akan kita bina, selain mengasah wawasan mereka, kita juga beri muatan sosial, agar mereka dapat bermanfaat ditengah-tengah masyarakat,” terang Yanurpan kepada Tim Sriwijaya Radio.

Semifinal Bujang Gadis Palembang 2015 sendiri akan digelar pada tanggal 23 Mei 2015 di Hotel Queen Sentro, sementara Final akan digelar pada tanggal 1 Juli 2015 di Hotel Horison Palembang.

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: