» » PUTIHKAN KULIT KETIAK DENGAN BAHAN ALAMI




Kulit ketiak hitam dianggap memalukan bagi wanita, bahkan bisa menimbulkan rasa tidak percaya diri, kulit ketiak hitam banyak penyebabnya, bisa faktor keturunan , bisa juga karena pemakaian deodoran yang salah, atau mencukur bulu ketiak yang terlalu sering.
Banyak cara untuk memutihkan kulit ketiak, tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli berbagai macam produk kosmetik.  Berikut cara memutihkan kulit ketiak secara alami.


Susu Murni dan Yoghurt
Susu murni dan yoghurt bisa digunakan untuk memutihkan ketiak, caranya campurkan dua sendok makan yugurt tanpa rasa, dengan tetesan lemon, kemudian oleskan pada kulit ketiak yang hitam.  Atau bisa juga memadukan 2 sendok makan yughurt dengan tiga sendok makan susu murni, kemudian oleskan dan tunggu sampai 15 menit. Ulangi setiap pagi dan sore sebelummandi, dan bilas hingga bersih saat mandi.

Minyak Zaitun
Minyak zaitun adalah alternatif untuk  memutihkan ketiak.  Caranya dengan mencampurkan minyak zaitun sebanyak  satu sendok teh,  dan jeruk manis, oleskan pada ketiak yang menghitam, lakukan selama tiga kali seminggu.

Kapur Sirih dan Jeruk Nipis
Kapur sirih dan jeruk nipis juga bisa digunakan sebagai bahan alami untuk memutihkan kulit ketiak, caranya , campurkan satu sendok perasan air jeruk nipis dan satu sendok kapur sirih, campuran ini di oleskan setelah mandi sebanyak dua kali sehari.  Diamkan olesan ini selama 15 menit, kemudian bilas hingga bersih.
Jeruk Lemon dan Mentimun
Jeruk lemon dan mentimun merupakan bahan alami yang juga bisa digunakan untuk memutihkan kulit ketiak.  Caranya iris tipis-tipis mentimun dan oleskan ke ketiak yang hitam, lakukan sesering mungkin, diamkan selama 15 menit kemudian bilans dengan bersih.  Sementara dengan jeruk lemon, oleskan parutan jeruk lemon ke ketiak yang  hitam, diamkan selama 15 menit kemudian bilas hingga bersih, untuk mendapatkan hasil yang sempurna lakukan sesering mungkin.


Info : berbagi sumber

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama