» » LALA KEMBALI DENGAN SINGLE TERBARUNYA A NIGHT TO REMEMBER

Dance to the groove
Feel my heart move
We're gonna make this
A Night To Remember"

Setelah sukses dengan image baru sebagai penyanyi dengan nuansa musik upbeat dalam album "Between Us", dengan single-single sebelumnya; “Morning Star” dan “Berkilau”, Penyanyi dan penulis lagu berdarah Indonesia-Filipina, Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo, yang kini lebih dikenal dengan nama LALA, akhirnya merilissingle terbarunya yang berjudul "A Night To Remember" yang akan menjadi salah satu hits track dalam album ke-4 LALA nanti.

"A Night To Remember", sebuah lagu yang akan membawa orang-orang untuk berdansa, bersenang-senang dan bernostalgia dengan aransemen musik paduan 80s beat dengan sound masa kini yang memberikan nuansa yang fresh untuk para pendengar.

“A Night To Remember” diciptakan oleh LALA dengan bantuan sang Producer lagu ini, seorang musisi yang multi-instrumentalist, penyanyi, penulis lagu, dan composer, Petra Sihombing dan di-co-produce oleh Widi Puradiredja (Maliq and D’essentials),menghasilkan suatu kolaborasi sempurna yang cocok untuk dinikmati oleh para pendengar musik masa kini di belantika musik Indonesia.


Selamat menikmati “A Night To Remember”, see you at the dance floor!

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama