» » GOVINDA BERTARUH MASA LALU ?

“Terbiasa sendiri hilang pujaan hati,
Lagi lagi sendiri nanti pulih kembali..”


Sepenggal lirik di atas tadi berasal dari lagu terbaru Govinda yang bertajuk “Terbiasa Sendiri”. Kali ini, mereka berharap merengkuh sukses lewat single ‘beraroma’ masa lalu.
Kenapa masa lalu? Sebab Govinda memainkan musik ‘asli’ mereka seperti di tahun 2009 silam, kala masih mengusung nama Domino Band.
Kala itu, pilihan musik mereka bertumpu pada kesederhanaan sound dan melody. Maka di tahun 2015 ini, Govinda bertaruh asa dengan single “Terbiasa Sendiri” yang digarap dengan format musik nakal namun tetap easy listening.  Yakni beraroma British Music yang melodius dengan nada bunyi tertata rapi.
Sekilas mendengarkan lagu ciptaan Ade & Luki Govinda ini, maka pikiran kita serasa  dibawa terbang ke tahun 2009 silam.  Tak salah kiranya, “Terbiasa Sendiri” memang mengingatkan akan  single hits “Siapa yang Pantas” (Domino) serta Bawa Aku Lari yang pernah diciptakan Govinda.
Single Terbiasa Sendiri  bertutur tentang seseorang yang berkelana mencari asmara. Namun semakin dicari, cinta itu semakin menjauh. Lewat lirik sederhana namun mengena, Govinda dengan cerdas mengulas bagaimana asmara itu pergi dengan realita yang ada. Dan salah satunya, asmara yang dicari tengah sibuk memilih hati dan pada akhirnya setelah didapat pun, cinta pergi lagi.
Tautan inilah yang dikemas lincah oleh Govinda tanpa bumbu-bumbu romantisme yang berlebihan. Dan ketika cinta itu pergi, maka tiada tangis di hati sebab si pencari asmara yakin kelak cinta yang didamba bakal hadir kembali.
Ditangani produser bertangan dingin, Stephan Santoso plus racikan musik masa lalu mereka, Govinda berharap single kedua di album terbaru ini  bakal diterima masyarakat.

Semoga…..

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama