» » TIDUR, MENELEPON HINGGA KELUAR RAPAT UNTUK MEROKOK 

Sriwijaya Radio, Palembang - Seperti sudah 'bosan' dengan agenda rapat, sebagian dari anggota dewan peserta Rapat Paripurna Ke-2 Masa Persidangan I di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang, terlihat melakukan kegiatan lain sehingga tidak memperhatikan jalannya rapat.

Tidur, menelepon, bahkan ada yang keluar ruangan untuk merokok, dilakukan selama rapat dengan agenda Pemandangan Umum Fraksi-fraksi Terhadap Penyampaian Raperda Kota Palembang tersebut. Padahal, di hadapan peserta rapat, duduk Ketua DPRD Kota Palembang H Darmawan, Plt Walikota Palembang H Harnojoyo, Sekwan beserta jajaran.

Peserta rapat yang notabene anggota dewan ini seolah tidak sepenuh hati mengikuti jalannya agenda rapat. Salah satu peserta rapat berinisial R, memilih untuk keluar ruangan demi menghisap rokok, meski rapat baru berjalan sekitar 1 jam.

"Dingin, Dek, di dalem," katanya santai.

Selain itu, Tim Sriwijaya Radio juga mendapati langit-langit ruang rapat, bolong dan rusak. Diketahui, kerusakan ini sudah ada sejak akhir tahun 2014 lalu. Meski begitu, seolah tak ada kepentingan terhadap ruangan yang merupakan inti dari setiap kebijakan yang dibuat oleh DPRD Kota Palembang, sehingga perbaikan ruangan ini dianggap tidak penting.

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: