Header Ads

MALAM TAHUN BARU, DUA BAYI LAHIR DI RSMH

Sriwijaya Radio, Palembang -  Dua bayi berjenis kelamin laki-laki lahir di malam pergantian tahun, yakni dari pasangan Nora Herawati dan Darman serta pasangan Suryani dan Rusdi, bersamaan di Rumah Sakit Muhammad Hoesin Palembang.

Pasangan Nora-Darman, melahirkan bayi laki-laki yang memiliki berat 3200 gram dan panjang 50 cm pada pukul 01.15 WIB dini hari, sedangkan pasangan Suryani- Rusdi melahirkan bayi seberat 2000 gram dan panjang 46 cm pada pukul 5 pagi.

Nora mengaku, tidak punya rencana untuk sengaja melakukan persalinan pada malam pergantian tahun. "Memang sudah waktunya," jawabnya singkat. Dirinya mengaku, sempat diberi suntikan induksi karena tidak ada kontraksi hampir 9 jam lamanya.

Hal yang sama juga diakui Suryani dan suami, pasangan yang bertempat tinggal di kawasan Kertapati ini. " Ini anak ke-enam kami, alhamdulillah lahir dengan selamat meski harus di-vacumm karena posisi kepalanya sedikit lebih tinggi," katanya sumringah, ketika diwawancarai di kamar rawat inap RSMH Palembang.

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.