Header Ads

STOP OUT KULIAH DEMI JADI PRAMUGARI, LALU HILANG

Sriwijaya Radio, Palembang - Salah satu pramugari Air Asia itu bernama Nisa Khairunnisa atau di lingkungan Air Asia ia mengenalkan diri dengan nama Khairunnisa Haidar Fauzi, gadis cantik berusia 22 tahun asal Sumsel, kelahiran 11 Mei 1992 silam. Alumni SMA N 6 Palembang ini dikenal supel dan mudah bergaul. Selain itu, Nisa, panggilan akrabnya juga termasuk siswa pintar sedari SMP hingga SMA, karena selalu masuk rangking 10 besar.

Tim Sriwijaya Radio berhasil menemukan salah satu sahabat Nisa, teman satu sekolah dari  SMP, sekaligus teman sebangku kelasnya dikelas 1 dan 3 SMA N 6,  Widya Ucub (22).
Diceritakannya, Nisa adalah sosok supel nan ramah kepada setiap orang. Nisa pun dikenal cerdas, dan tidak mudah terpengaruh dengan pemikiran orang lain.
Namun, keteguhannya memang patut diacungi jempol. Nisa berani memutuskan untuk berhenti kuliah atau Stop Out dari Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya, demi menggapai cita-citanya menjadi pramugari. Ia diterima sebagai pramugari Air Asia di Surabaya sejak akhir 2012 lalu.
Foto profil BBM terakhir Nisa, pesawat diatas laut
Nisa Khairunnisa
Widya juga menuturkan, seperti firasat, sebelum kejadian hilangnya pesawat, Nisa memasang foto profil BBM pesawat diatas laut.
"Padahal, hampir tidak pernah dia memasang foto profil seperti itu. Biasanya Nisa memasang foto bersama sang pacar, Divo," jelasnya.
Seperti yang diketahui, pesawat Air Asia QZ 8501  hilang kontak setelah terbang 1 jam pada pukul 07.55 WIB, setelah awak pilot meminta rute yang berbeda dengan rute yang seharusnya. Diduga pesawat tersebut hilang disekitar wilayah udara Tanjung Pandan, Bangka Belitung dan Pontianak. Terdapat 155 penumpang didalam pesawat tersebut, beserta tujuh awak kabin, yang salah satunya adalah Nisa.

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar


Diberdayakan oleh Blogger.