Header Ads

Warga Mulai Memadati Jakabaring


SRIWIJAYA RADIO - Ratusan warga mulai berdatangan ke Jakabaring Sport City (JSC) untuk menghadiri acara pembukaan Islam Solidarity Games (ISG) di Stadion Gelora Sriwijaya, Minggu (22/9/2013).

Warga yang datang sejak pukul 15.00 WIB memadati halaman stadion meski panitia baru akan membuka gerbang masuk stadion pada pukul 17.00 WIB. Mereka yang datang berusia beragam.

"Cuma ingin melihat acaranya. Kan belum pernah melihat seluruh negara Islam hadir dalam satu tempat, apalagi di Palembang," kata Ogi, mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Raden Fatah kepada.

Ogi secara tegas mendukung tim Indonesia berlaga. Ia memastikan untuk menyaksikan seluruh rangkaian ISG, khususnya cabang olahraga (cabor) Atletik. "Karena saya atlet yang pernah berlaga di Pomda, jadi tertarik menyaksikan cabor atletik," sebutnya.

Sementara itu, salah seorang warga Palembang lainnya, Yusnaini juga datang bersama keluarga untuk menyaksikan acara pembukaan ISG.

"Saya cuma ikut menemani anak-anak yang punya niat untuk nontot. Mereka lebih berminat dari promosi dan sosialisasi di koran," terangnya.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.