Header Ads

Cegah Lakalantas Tambah Rambu di Proyek Jalan Soekarno Hatta


SRIWIJAYA RADIO - Kasatlantas Polresta Palembang Kompol Arief Fitrianto SH SIk menyatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan pemborong untuk menambah rambu untuk menghindari terjadi kecelakaan di jalan Soekarno Hatta dari arah Bandara menuju Musi II tepatnya di aliran anak sungai jalan tembus Irigasi Pakjo depan Kantor BSA (Bintang Selatan Agung).

"Memang setiap ada penyempitan jalan, maka akan terjadi penumpukan jumlah kendaraan. Kami akan berkoordinasi dengan pemborong untuk menambah rambu sehingga dari jauh pengendara sudah mengetahui adanya perbaikan irigasi ini. Sampai saat ini selama pengerjaan proyek belum ada laporan kecelakaan di lokasi ini," kata Kompol Arief Fitrianto SH SIk, Kamis (19/9/2013).

Sempitnya ruas jalan akibat perbaikan jalan Soekarno Hatta dari arah Bandara menuju Musi II tepatnya di aliran anak sungai jalan tembus Irigasi Pakjo depan Kantor BSA (Bintang Selatan Agung) memaksa kendaraan yang lewat antrean panjang belakangan ini.

Andre (30) warga Lubukbakung Lr Sandes RT 06, RT 09 Kelurahan Siring Agung berharap proyek pembangunan ini lancar dan segera rampung karena mengganggu kelancaran dan kenyamanan pengendara.

"Memang di sekitar sini tiap tahun banjir. Anak sungai dari samping Jl Irigasi. Akibat macet di sini, dalam seminggu ini ada dua kali kecelakaan. Yang pertamo motor sepasang suami istri terpeleset masuk got. Yang keduo mobil dumptruck angkutan batubara, kaki sopirnyo terjepit. Harapan kito biso cepat selesai," kata Andre.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.