Header Ads

6 Pejabat Baru Polda Sumsel Dilantik


SRIWIJAYA RADIO - Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya, hari ini Kapolda Sumsel Irjen Pol Saud Usman Nasution, akan melantik enam pejabat Polda yang baru dalam upacara serah terima jabatan, yang rencananya dilaksanakan di Ruang Catur Sakti, Mapolda Sumsel (19/9/2013).

Keenam pejabat baru yang akan melakukan serah terima jabatan itu, antara lain Direktur Ditlantas Kombes Pol Suharsono menggantikan Kombes Pol Refli Andri yang dipromosikan menempati jabatan sebagai analisa kebijakan madya bidang gakum Korlantas Polri Lalu, kemudian Karo SDM Kombes Pol Mustaqim yang sebelumnya menjabat Kapolres Yogyakarta. Serta AKBP Arif Budiman yang semula menjabat Kapolres Sedang Begadai diangkat menjadi Wakasat Brimob Polda Sumsel.

Tak hanya itu saja, AKBP Deni Dharmpala SH SIK yang semula menjabat Kapolres Ogan Ilir dipercaya menjabat sebagai Kabag Dalops Roops Polda Sumsel. Sedangkan penggantinya yakni AKBP Asep Jajat Sudrajat SIK yang semula menjabat sebagai Kasubbagkemen Bagpakatkerma Rokerma KL Sosp Polri yang diangkat menjadi Kapolres Ogan Ilir. Selain itu, AKBP Saut Panggabean Sinaga SIK yang semula menjabat sebagai Kasubdit II Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumsel diangkat menjadi Kapolres Pagaralam menggantikan AKBP Raden Herndarwan yang dipercaya menjabat Kabag Dalops Roops Polda Sumsel.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.