Header Ads

Intel Korem 044/Gapo Amankan 3 Mobil Tangki Ilegal Tapping


SRIWIJAYA RADIO - Bersamaan persiapan menjelang kunjungan KASAD (Kepala Staf TNI Angkatan Darat) Letjen TNI Moeldoko, tim Intelrem Korem 044/Gapo berhasil menggagalkan dan menangkap usaha illegal tapping di Bayunglencir, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (24/8/2013) pagi.

"Tim intelrem korem 044/Gapo telah berhasil menggagalkan dan menangkap usaha illegal tapping, barang bukti berupa kendaraan tanki minyak sejumlah 3 unit sekarang diamankan di Makorem. Nanti apakah Pak Danrem atau Kasi Intel yang akan menjelaskan ke rekan-rekan wartawan," kata Kapenrem May Arm Ida Bagus Putudiana Sukertia.

Beberapa hari terakhir anggota TNI AD menggunakan helikopter sibuk terbang dan mendarat di Bandara Internasional SMB II dalam rangka persiapan kedatangan KASAD untuk bekerjasama dengan Pertamina penanggulangan ilegal tapping.

"Oh kemarin itu saya kesiapan dalam rangka kunjungan KASAD ke Bayunglencir. Kita berapa kali untuk tes flight karena rencana Bapak KASAD mau kemari. Ada rencana mungkin tanggal 27," kata Danrem 044/Gapo Kol Inf Rochadi.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.