Header Ads

Ya Robbi ( Yunika )


SRIWIJAYA RADIO - Yovie Widianto Music Factory mempersembahkan single pertama "Ya Robbi" Yunika dari album kompilasi religi "Berbagi Sucikan Hati".

"Hidup tak lepas dari cobaan, khilaf, kadang kita merasa sendirian dan lupa akan diriNya. Namun bila kita membuka mata hati, Allah selalu ada bersama kita. Tempat mengadu, tempat memohon petunjuk yang akan selalu mendengar do'a dan tempat berserah diri yang sebaik-baiknya", cerita Yunika.

Album yang diproduseri oleh Yovie Widianto ini juga menampilkan Yovie&Nuno ( Man Jadda Wajada dan Obat Hati ), Hedi Yunus ( Ramadhankan Hatiku, Ku Bersyukur Jadi Muslim, Ramadhan Ceria, Shalawat Badar ), Yunika ( Ya Robbi dan Idul Fitri ), Oki Setiana Dewi ( Hijab I'm in Love dan Wasubidu ).

"Album ini kami persembahkan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan yang penuh berkah bagi kita semua, dan alhamdulillah album ini didukung oleh Dompet Dhuafa dan Hypermart, insya Allah sebagian besar hasil penjualannya kami infaq-kan kembali melalui Dompet Dhuafa untuk disalurkan kepada yang membutuhkan", jelas Yovie Widianto ( Brand Ambassador Dompet Dhuafa 2013-2014 ).



Yovie Widianto Music Factory

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.