» » » Air Lumpur Banjiri Jalan Maskarebet

SRIWIJAYA RADIO - Lantaran memperbaiki pipa diameter 2 inchi PAM ATS (Adhya Tirta Sriwijaya) di Simpang Indomaret Jl Dahlan HY Maskarebet, ruas Jalan Kerinci sempat dibanjiri air lumpur, Kamis (11/7/2013).

"Iya pak ini lagi memperbaiki pipa, elbow-nya pecah dari kemarin," ujar seorang dari dua pekerja yang tengah menggali tanah.

Beberapa pengendara dan pejalan kaki yang melintas terpaksa ekstra hati-hati memilih jalan agar tidak kecipratan air lumpur yang mengalir dari semburan pipa PAM ATS tersebut.

"Minggir-minggir awas kecipratan," kata Ari menyerukan kepada rekannya yang konvoi bermotor.

Supervisor Distribusi PAM ATS, Arpiansyah mengatakan kebocoran pipa ini tidak mempengaruh distribusi air bersih ke para pelanggan

"Iya ini bocor pipa diameter 2 inchi. Nggak pengaruh ke pelanggan karena bisa diperbaiki dengan air hidup. Untuk pipa dibawah 3 inchi kita sudah ada alatnya. Jadi tidak perlu mematikan aliran distribusi dan tidak bakal tercampur tanah. Yang biasa masuk kotoran itu pipa besar di atas diameter 4 inchi. Nah seperti yang terjadi di Simpang Griya Hero kemarin," jelas Arpiansyah.


http://palembang.tribunnews.com

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: