» » » Tolak Masuk Terminal Puluhan Sopir Angkot Kuning Protes


SRIWIJAYA RADIO - Puluhan sopir Angkutan Kota (Angkot) jurusan Simpang Mbacang-Kota Pagaralam mendatangi kantor Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kota Pagaralam.

Kedatangan para sopir tersebut untuk mempertanyakan kebijakan Dishubkominfo tentang trayek angkutan umum.

Pasalnya angkot jurusan Simpang Mbacang-Kota Pagaralam diwajibkan masuk Terminal Nendagung dan tidak boleh memasuki Pasar Dempo Permai.

Aturan tersebut dinilai para sopir merugikan pihaknya. Pasalnya untuk masuk ke Terminal Nendagung akan memakan minyak mobil dan sopir akan rugi.

"Kami rugi minyak pak jika harus masuk terminal. Selain itu penumpang juga akan semakin sedikit sedangkan mobil angkutan kuning ini masih banyak," ujar Dian (33) saat mengelar demo.

Para sopir angkot juga mempertanyakan masalah trayek yang sekarang diberlakukan pihak Dishub. Para sopir menolak jika mobil angkot harus masuk terminal dan tidak boleh lagi masuk pasar Dempo Permai.

"Jika hanya kami yang masuk terminal itu tidak adil. Selain itu kami tidak akan dapat penumpang, karena penumpang kami banyak berada di Pasar Dempo Permai. Kami minta semua angkutan harus masuk terminal, itu baru adil," tegasnya.


About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: