» » » Pertamina Bentuk Satgas BBM Lebaran


SRIWIJAYA RADIO - TBBM (Terminal Bahan Bakar Minyak) Pertamina Baturaja membentuk satgas BBM lebaran untuk menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah, yang diperkirakan akan jatuh pada tanggal 8-9 Agustus 2013.

Peresmian Tim Satgas Lebaran ditandai dengan pemasangan stiker di mobil tangki BBM yang dipusatkan di halaman Kantor TBBM Pertamina Baturaja, Kamis (25/7/2013)  Satgas Lebaran1434 H akan berlangsung sejak H-14 lebaran hingga H+14 lebaran atau tepatnya pada tanggal 25 Juli sampai 23 Agustus 2013.

Satuan tim satgas tersebut akan bekerja memantau kondisi penyaluran BBM dan LPG serta stok BBM di SPBU Pertamina (Persero) Marketing Operation Region II menyatakan kesiapannya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat bahan bakar minyak (BBM) dan LPG.

Sebab kebutuhan BBM dipastikan meningkat pada periode mudik dan arus balik. Pertamina telah menyiapkan berbagai strategi dan persiapan demi menjaga dan memberikan jaminan ketersediaan produk BBM dan LPG yang ada di wilayah OKU, OKU Timur dan OKU Selatan.

Operation Head TBBM Baturaja Baturaja Bimo Sagus Ariyanto menjelaskan, saat ini ada 21 unit armada angkutan BBM untuk 3 kabupaten yakni OKU, OKU Timur dan OKU Induk dengan kapasitas 148 KL. Menjelang H-7 akan ditambah 6 armada lagi dengan kapasitas 56 Kl, sehingga total 27 unit armada angkutanBBM dengan kapasitas 294 KL.

Sementara itu TBBM Pertamina Baturaja juga akan menyiagakan petugas piket selama H-7 dan H+7 lebaran yaitu tenaga sopir yang siap mengantar apabila ada sopir berhalangan.

General Manager Pertamina Marketing Operation Region II, Ageng Giriyono dalam sambutan tertulisnya mengatakan, Pertamina berkomitmen untuk terus melakukan penyaluran BBMsesuai kebutuhan real di lapangan terutama untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pada saat Hari Raya Idul Fitri 1434 H.

Sehubungan dengan hal tersebut, masyarakat dapat menghubungi Pertamina untuk melaporkan maupun menginformasikan kondisi di masyarakat demi kelancaran penyaluran dan pendistribusian BBM.


About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: