Header Ads

Memilih Sepatu High Heels yang 'Cocok'


SRIWIJAYA RADIO - Sepatu adalah bagian penting yang harus diperhatikan dimanapun dan kapanpun. Dan sepatu yang lagi nge trend saat ini adalah high heels atau sepatu hak tinggi. Namun terkadang kaum hawa hanya melihat dari tampilan luar tanpa memperhatikan sisi – sisi lain yang membuat high heels nyaman dipakai. Berikut tips cara memilih high heels yang tepat seperti dilansir Wolipop.

1. Pilihlah High Heels dengan Ukuran yang Tepat

Kadang kala wanita menomor sekiankan ukuran jika ingin membeli high heels. Mereka umumnya termakan oleh tampilan heels yang mempesona ataukah dengan diskon tinggi yang ditawarkan. High heels yang berukuran lebih kecil dari kaki akan merusak kaki dan tentu saja tidak sedap dipandang. Ukuran high heels kadang tidak sama jika brand berbeda. Oleh karena itu, alangkah lebih baik jika mencobanya sebelum memutuskan untuk membeli. Pastikan untuk berjalan beberapa langkah menggunakan high heels tersebut untuk memastikan Anda nyaman memakainya.

2. Perhatikan Tinggi Heels

Kecantikan high heels sering dikaitkan dengan seberapa tinggi heels atau hak dari sepatu Anda. Ukuran tinggi heels bermacam – macam, ada yang 3 cm, 5 cm, 7 cm, 12 cm dan sebagainya. Seorang dengan tubuh lebih pendek, disarankan untuk memilik heels yang cukup tinggi. Hal ini dapat mengesankan dia bertubuh tinggi dan langsing. Sedangkan untuk wanita yang sudah mempunyai postur tubuh yang tinggi, lebih baik jangan memilih sepatu dengan heels yang tinggi juga. Hal ini ditakutkan akan mengesankan dia seperti seorang raksasa. Meski ukuran heels disarankan tinggi, bagi pemilik tubuh pendek, perhatikan unsur kenyamanan juga. Jangan sampai Anda sering jatuh karena heels terlalu tinggi.

3. Perhatikan Bentuk High Heels

Bentuk high heels saat ini sudah bervariasi. Ada yang mempunyai heels lancip tinggi, namun ada juga yang mempunyai ujung tumpul tapi tetap tinggi. Sesuaikan bentuk ujung high heels dengan lokasi tempat Anda akan memakainya. Jika pergi ke pesta dan dirasa tak terlalu sering berjalan, memilih ujung lancip disarankan. Hal ini dapat membuat tampilan Anda lebih anggun. Namun jika Anda pergi ke tempat kerja yang membuat Anda sering mondar mandir, lebih baik memilih ujung yang tumpul agar tidak membuat Anda lebih cepat capek dan gampang terjatuh.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.