» » » Danrem Tabur Bunga di Makam Kol Inf Barlian


SRIWIJAYA RADIO - Menjelang HUT Korem 044 Gapo ke-32, Danrem 044 Gapo Kol Inf Rochadi mengajak jajarannya berziarah ke Taman Makam Pahlawan Satria Ksetra Siguntang, Jumat (28/6/2013).

Danrem beserta istri menyempatkan diri menaburkan bunga di makam mantan Pangdam IV/Sriwijaya Kol Inf Barlian dan makam Ny Hj Suwela Barlian.

"Ziarah hari ini dalam rangka HUT Korem 044 Gapo ke-32 yang jatuh pada tanggal 30 Juni 2013. Kalau rangkaian kegiatan ada instruksi dari atas bahwa setiap kegiatan-kegiatan hari ulang tahun kita laksanakan secara sederhana dengan tidak mengurangi makna dan hikmah pelaksanaannya. Diantaranya selain ziarah kita bakti sosial, karya bakti yang dilaksanakan di wilayah kita masing-masing," ungkap Kol Inf Rochadi.

Menurutnya ziarah ini khusus intern Korem 044 Gapo yang diikuti dari Kodim, Korem, dengan dari Balak-Balak perwakilan yang ada di wilayah Korem.

"Sebagian kita perwakilan. Karena sebagian besar Dandim juga sedang melaksanakan kegiatan di Jakarta. Jadi semua tetap dilaksanakan. Kasrem juga ada kegiatan di OKU gladi posko. Jadi walaupun tidak banyaknya anggota yang melaksanakan tugas luar kegiatan-kegiatan seperti ini harus tetap kita lakukan," kata Pamen yang lama bertugas di Koppasus.


About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: