» » » Wow! Palembang segera Miliki Mall Terbaik di Indonesi


SRIWIJAYA RADIO - Wow! Pembangunan tak akan pernah berhenti yang pernah dilontarkan Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin adalah nyata


Kenapa, sebab tak lama lagi warga Kota Palembang bakal dikejutkan dengan hadirnya icon baru di tengah-tengah kota berupa Mall dan Hotel Palembang Icon yang megah.   Dan gedung mall dan hotel tersebut akan menjadi salah satu icon baru dan kebanggaan wong Plembangdan menjadi yang terbaik di Indonesia.

Kepastian didapat saat Gubernur Sumatera Selatan  H Alex Noerdin menerima PT. GISI selaku pengembang proyek untuk mempercepat pembangunan Mall dan Hotel Palembang Icon yang berada di kawasan  Palembang Sport and Convention Center (PSCC) tersebut, Rabu (15/5) di Griya Agung Palembang.

Dalam pertemuan tersebut, Alex Noerdin minta agar secepatnya PT GSI dapat menyelesaikan pembangunan Mall dan Hotel Palembang Icon tersebut. Sebab, fasilitas tersebut akan dipergunakan dalam perhelatan Internasional ASEAN University Games pada akhir 2014 mendatang. “Tidak ada lagi lokasi sebaik dan sebagus Lokasi Palembang Icon, jadi semua harus sudah selesai pada Agustus 2014 dan sudah dapat dibuka,’’ tegas Gubernur.

Alex menambahkan, untuk masalah lapak pedagang nasi goreng yang ada di lingkungan PSCC akan diselesaikan setelah Pilgub Juni mendatang. ‘’Yang terpenting adalah menyelesaikan pembanggunan Palembang Icon tersebut. Karena pada Agustus 2014 Kota Palembang sudah akan tertata rapi dalam menghadapi  ASEAN University Games,’’ ujar Alex lagi.

Sementara Dirut PT. GISI Jimmy Oentoro dalam paparannya yang melaporkan kegiatan yang dilaksanakan, termasuk juga perubahan, dan percepatan tentang pembangunan Palembang Icon.

‘’Arsiteknya dari Singapure. Dan  bangunannya meliputi Mall Palembang Icon berlantai 5 dengan 200 tenant. Di sebelahnya ada hotel berbintang dengan 12 lantai yang memiliki kapasitas 150 kamar, dan ditambah dengan lahan parkir buat 1.500 kendaraan. Palembang Icon akan menjadi mall terbaik di Indonesia,’’ tegas Jimmy.

Jimmy menambahkan pihaknya menyadari terjadinya keterlambatan dalam penyelesaian Palembang Icon dikarenakan terkait masalah perizinan dan perubahan-perubahan untuk menjadikan Palembang Icon sebagai yang terbaik di Indonesia. Namun pihaknya meyakini untuk Mall Palembang Icon akan selesai pada Desember 2013 sedangkan untuk Hotel akan dimulai pembangunannya setelah selesai Mall Palembang Icon.


Humas Pemprov Sumsel

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: