Header Ads

Syaifudin Aswari: Saya Berguru Kepada Pak Alex


SRIWIJAYA RADIO - Calon Gubernur (Cagub) Sumsel Nomor Urut 4, H Alex Noerdin menggelar kampanye dialogis dengan masyarakat Kabupaten Lahat. Blusukan di kabupaten penghasil kopi ini, Alex didampingi istri Hj Eliza Alex Noerdin dan calon bupati Lahat Syaifudin Aswari.

Mendampingi silaturrahmi Alex Noerdin dengan warga Kelurahan Bandar Agung Kabupaten Lahat, Minggu (26/5), Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat ini mengatakan, dalam memimpin kabupaten itu, dirinya banyak belajar dari pengalaman H Alex Noerdin.

Aswari menilai, H Alex Noerdin merupakan pemimpin yang mengerti terhadap kebutuhan rakyatnya. Pemimpin yang selalu mengutamakan kesejahteraan rakyat dibanding kepentingan diri dan kelompok tertentu.

“Pak Alex sudah majukan Musi Banyuasin. Pak Alex juga sudah menjadikan Sumsel menjadi provinsi terdepan di Indonesia. Pengamalan kepemimpinan beliau inilah yang saya terapkan di Lahat. Saya banyak belajar dan berguru dari Pak Alex,” tegas Aswari.

Aswari mengajak, warga Lahat kembali memberi kepercayaan kepada H Alex Noerdin untuk memimpin Sumsel satu periode berikutnya. “Kemajuan Lahat tak lepas dari kepedulian Pak Alex. Pak Alex sangat berjasa dalam pembangunan kabupaten ini. Kami doakan Pak Alex tetap amanah,” tegasnya.

Tokoh masyarakat Bandar Agung Rusman Rusmara mengaku tersanjung atas kedatangan H Alex Noerdin di daerahnya. Ia merasa terpanggil untuk mendukung H Alex Noerdin karena ingin program sekolah dan berobat gratis tetap berlanjut. “Kami akan mendukung habis-habisan untuk Pak Alex, dan kami sangat tersanjung karena tempat kami dikunjungi langsung oleh Pak Alex yang merupakan pemimpin peduli rakyat,” ungkapnya.

“Kami di sini beda suku dan pekerjaan, tapi kami bersatu atas bimbingan Pak Saifuddin Aswari. Apalagi program sekolah dan berobat gratis sudah kami dinikmati dan perlu dilanjutkan,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Alex memuji pembangunan Kabupaten Lahat. Alex juga mengapresiasi penerapan sekolah dan berobat gratis berjalan dengan baik di kabupaten ini di bawah pimpinan Syaifuddin Aswari. Jika terpilih kembali, Alex berjanji akan melanjutkan program sekolah gratis hingga perguruan tinggi. Sedangkan berobat gratis, akan menambah beragam rumah sakit dan puskesmas di kecamatan termasuk peningkatan kualitas pelayanan.

“Kedua program ini berjalan baik di Lahat. Ini berkatkerjasama yang baik antara Gubernur dan Bupati Lahat, sehingga warga Lahat bisa menikmatinya,” kata Alex.

“Kemarin saya kampanye di 8 titik Di kabupaten OKU Timur, ternyata di sana sekolah dan berobat gratis tidak jalan. Di Lahat Alhamdulillah Bupatinya komitmen untuk rakyat, dua program itu bisa jalan dengan baik,” tambah Alex.

Alex kembali mengingatkan warga Lahat untuk berhati-hati dalam memilih pemimpin. Jika salah memilih, warga sendiri yang akan rugi dan menyesal lima tahun ke depan. “Jangan memilih pemimpin yang membohongi rakyatnya dan tidak menjalankan berobat dan sekolah gratis yang nyata-nyata adalah program prorakyat. Kalau ada serangan fajar ambil saja dari pihak lain tapi pilihan tetap nomor empat,” ajak Alex.

Sebelum menuju lokasi silaturahmi dengan warga  Kelurahan  Bandar Agung, H Alex Noerdin dan rombongan menghadiri acara pernikahan warga setempat dan memberikan ucapan selamat.


Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.