Header Ads

Puluhan ribu Massa Hadiri Kampanye Terbuka Pasangan No 4 DiLubuk Linggau.


SRIWIJAYA RADIO - Kampanye terbuka pasangan nomor 4 H Alex Noerdin- H Ishak Mekki di lapangan merdeka kota Lubuk Linggau dibanjiri pendukung yang datang dari berbagai daerah sekitar.

Puluhan ribu massa pendukung telah menunggu pasangan H Alex Noerdin-H Ishak Mekki sejak awal meski pasangan keduanya baru tiba dilokasi kampanye akbar sekitat pukul 14.30 Wib.

Pasangan Alex-Ishak adalah calon gubernur dan wakil gubernur yang paling dinanti warga Kota Lubuk Linggau dan Musi Rawas karena membawa program yang jelas dan sudah berpengalaman dalam birokrasi.

Dihadapan puluhan ribu massa yang membanjiri lapangan merdeka kota Lubuk Linggau H Alex Noerdin didampingi H Ishak Mekki menyampaikan pidato politiknya. Dalam pidato politiknya ia menyampaikan sebagai calon Gubernur dan wakil Gubernur priode 2013-2018 adalah pasangan yang paling siap dengan program jika menjadi terpolih untuk memimpin Sumsel nanti.

"Saya dan pak Ishak Mekki adalah pasangan yang paling siap dan paling berpengalaman dalam memimpin," katanya.

Ia mengajak semua masyarakat Kota Lubuk Linggau dan Kabupaten Musi Rawas untuk sama-sama memilih pasangan no 4 karena sudah terbukti mampu membawa perubahan bagi Sumsel.

Ditempat yang sama H Ishak Mekki sebagai calon wakil Gubernur mendampingi H Alex Noerdin juga menambahkan untuk pemilihan pada 06 nanti diharapkan masyarakat bisa memilih pasangan nomor 4 karena kualitas dan programnya yang jelas juga telah teruji.

Tokoh masyarakat setempat H Abdul Karim dalam orasinya juga menyampaikan pada 2008 lalu ditempat yang sama masyarakat Lubuk Linggau dan Musi Rawad berkumpul di tempat yang sama dengan maksud mendukung dan menghatarkan H Alex Noerdin menjadi Gubernur sumsel.

" Sekarang kita sama-sama kumpul di tempat yang sama berkimpul untuk mendukung pasangan Alex-Ishak kembali memimpin sumsel," ajaknya.

Sedangkan dari DPD I Golkar Edwar jaya dalam orasinya juga mengajak warga agar tetap memilih pasangan no 4 karena sudah jelas akan membawa perubahan di masa mendatang dan bukan baru sekedar mengobar janji.

Sementara orasi dari partai Demokrat yang di sampaikan Holda menegaskan presiden SBY tidak akan sembarangan memilih pasangan untuk menjadi gubernur dan wakil kalau tidak jelas programnya, begitu pula orasi dari Partai PBB yang disampaikan Junial Komar secara lantang memastikan PBB memilih Alex dan Ishak karena mempunyai rencana jelas dan pintar.

" Kita sebagai pemilih hendaknya menjadi pemilih yang pintar, kalau mau program sekolah dan berobat gratis berlanjut maka coblos no 4, sebeb kalau yang lain belum jelas dan tidak ngerti," tegas Junial.

Sementara itu, kampanye terbuka semakin semarak dipadati oleh warga Lubuk Linggau karena dihibur oleh Charli Setia Band dan beberapa penyanyi lokal.


Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.