Header Ads

Masyarakat Purwodadi Siap Memenangkan Alex-Ishak


SRIWIJAYA RADIO - Hari kampanye ketiga, kamis (23/05) calon Gubernur Sumatera Selatan dengan nomor urut 4 H Alex Noerdin-H Ishak Mekki di sambut dengan berbagai macam kegiatan oleh masyarakat di Lubuk Linggau dan Musi Rawas.

Bertempat di desa P2 Purwodadi kabupaten Musi Rawas bertempat di Masjid Nurul Islam sejak pagi ribuan masyarakat menunggu kehadiran sang pelopor berobat dan sekolah gratis yakni H Alex Noerdin di tempat mereka.

Tokoh masyarakat stempat Bisro suharjo dalam sambutannya di hadapan H Akex Noerdin dan masyarakat Purwodadi  menyampaikan, sebagai seorang pemimpin H Alex Noerdin selama ini sudah terbukti memperhatikan rakyatnya.

Ia mengatakan, melalui trobosan-trobosannya, sosok H Alex Noerdin yang kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur berpasangan dengan H Ishak Mekki selama ini telah melakukan upaya untuk memakmurkan rakyatnya.

" Pak Alex itu sudah berusaha melaui programnya untuk memakmurkan rakyatnya,Sekolah dan berobat gratis merupakan bukti kalau beliau pemimpin yang sungguh-sungguh peduli," katannya dengan di sambut meriah oleh tepuk tangan warga yang ada.

Menurut Bisro, dipimpin H Alex selama hampir lima tahun Rakyat Sumsel secara khusus warga Purwodadi merasa sudah dingin dan aman dipimpin, sehingga ia nengajak semua untuk mendukung mengahantarkan pasangan nomor 4 menjadi pemimpin sumsel priode 2013-2018.

Disampaikannya pada masa kepimimpinannya, H Alex Noerdin sudah banyak memberikan bantuan untuk kecamatan Purwodadi, sehingga wajar dan wajib bagi masyarakat untuk kembali mendukungnya lagi.

" Memang sebagai pemimpin seharusnga seperti Pak Alex, beliau sangat perhatian terhadap nasib rakyatnya.

Sementara itu calon Gubernur Sumsel H Alex Noerdin mengatakan bahwa dirinya bukanlah pemimpin yang bisanya berada dibelakang meja saja. Setiap ada waktu dirinya selalu berusaha untuk mendatangi masyarakat untuk mengetahui apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat.

" Sejak saya memimpin selalu terjun langsung menyapa masyarakat, sehingga tidak mungkin kalau saya tidak tau apa yang diperlukan rakyat." Ucap Alex.

Lebih lanjut Alex menyebutkan ada tiga hal yang menjadi prioritasnya dalam memimpin dan itu dibutuhkan rakyat yakni sekolah dan berobat harus gratis karena sekolah dan biaya kesehatan itu mahal sehingga harus gratis. Lalu kemudian untuk mengurangi pengangguran dirinya juga fokus dengan membuka lapangan kerja.

Sebagai pambanding ia juga menyampaikan seminggu setelah dilantik menjadi Bupati Musi Banyuasin lalu, dirinya langsung menggratiskan sekolah dan biaya kesehatan, lalu ketika dirinya menjadi gubernurpun dua program itu di diberlakukan sesumsel.

" Nanti kalau di 2014 program sekolah gratis itu di berlakukukan secara nasional, maka pemerintah Sumsel akan menggratiskan biaya Kuliah," jelasnya.

Terkait dengan masa kampanye ini ia mengajak warga setempat untuk memilih calon pemimpin yang jelas, mulai dari cara ia membina keluarga, prestasi yang telah diraih calon itu sendiri.

" Kalau saya sudah terbukti dan tinggal melanjutkan saja, dan bukan hanya baru berjanji," katanya.

Oleh karenanya hati-hati dengan janji yang belum pasti, sebab kalau hanya berjanji semua juga bisa tapi apakah bisa terbukti, tidak ada yang bisa jamin," Tegas Alex.


Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.