Header Ads

Ormas dan LSM Bagi Sembako


SRIWIJAYA RADIO - Sebagai wujud kepedulian pada sesama, maka berbagai organisasi masyarakat (ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) se-Sumatera Selatan (Sumsel) yang terhimpun dalam Ormas Gemilang membagikan sembako dan pengobatan gratis kepada warga, Rabu (16/5) mulai pukul 10.00  WIB hingga selesai di Gedung Serbaguna Taman Wisata dan Budaya Kerajaan Sriwijaya Palembang.

Acara yang dihelat ini sengaja bertujuan untuk memenuhi keinginan rakyat akan kebutuhan sehari-hari guna mencapai kesejahteraan yang diinginkan

Ratusan warga yang berasal dari Kecamatan Ilir Barat II, Kecamatan Gandus, dan sekitarnya tampak antusias dan berbondong-bondong untuk tidak menyiakan kesempatan  akan acara ini.

‘’Sesuai dengan tema diusung Ormas Gemilang yang Peduli Rakyat, helatan ini bukan untuk pertama kalinya. Tetapi ini sudah untuk kesekian kalinya digelar,’’ ujar Islah, Ketua Ormas Gemilang Sumatera Selatan (Sumsel).

Lanjutnya, mereka melakukan acara ini selain sebagai bentuk kepedulian kepada rakyat, juga sesuai dengan kinerja serta program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel yang selama ini memang mengedepankan akan kesejahteraan rakyat. "Maka itu kami pun mendukung penuh akan hal ini," tegasnya.

Sementara itu, sambutan dari Dewan Pembina Ormas Gemilang Sumsel,  Ir. H. Alex Noerdin yang diwakili oleh Kesbangpol Prov. Sumsel, H. Ihwannudin mengatakan,  acara yang digelar tersebut dilaksanakan oleh Ormas Gemilang, dikhususkan untuk warga yang ada di Kecamatan Ilir Barat II dan Kecamatan Gandus. 

"Saya lihat ini adalah sebuah bentuk kegiatan yang sangat positif.  Apalagi program pemerintah memang memprioritaskan kepentingan masyarakat, yang bukan hanya dilakukan oleh staf pemerintah saja, melainkan juga oleh komponen masyarakat," ujarnya.


Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.