Header Ads

Alex - Ishak Dahulukan Rakyat Sumsel


SRIWIJAYA RADIO - Masyarakat Nawangsasi membulatkan tekad untuk memenangkan pasangan Nomor 4 Alex Noerdin - Ishak Mekki di Pilkada Gubernur Sumsel 6 Juni mendatang. Alex Noerdin dinilai masyarakat nawangsasi (Nawangsari) sebagai sosok pemimpin merakyat dan terbukti berbuat untuk rakyat Sumsel.

Hal tersebut terungkap saat Kampanye Dialogis Pasangan Alex - Ishak di Desa C. Nawangsasi (Nawangsari), Kamis (23/5) bersama Calon Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan juga jajaran tim Keluarga Alex Noerdin yakni Dodi Reza Alex yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPR RI.

Misdi (50) salah satu Tokoh Masyarakat Nawangsasi (Nawangsari) menilai pemimpin seperti Alex Noerdin masih sangat dibutuhkan selain baik juga telah banyak berbuat untuk rakyat seperti Program Berobat dan Sekolah Gratis. "Kalo melihat dari rekam jejak, Pak Alex masih yang terbaik, program terwujud tidak sekedar janji dan kita bulatkan tekat untuk tetap pilih Pak Alex", Ujarnya.

Doa untuk Pasangan Alex - Ishak agar terpilih di Pilkada 6 Juni mendatang juga diutarakan oleh Sundrajad tokoh masyarakat setempat. "Mari kita doakan bersama-sama semoga Alex Noerdin bisa melanjutkan pembangunan di Sumsel, meningkatkan kualitas program sekolah dan berobat gratis", ujarnya.

Dalam kampanye dialogis Alex Noerdin juga membuka pertanyaan dan keluh kesah dari masyarakat Nawangsasi (Nawangsari). Berbagai persoalan masyarakat seperti Jalan rusak, air irigasi yang tidak lancar dan masalah pertanian menjadi bahan pertanyaan masyarakat.

Sementara Calon Gubernur Sumsel dari Nomor 4 Alex Noerdin menilai rakyat sumsel itu tidak banyak kehendak asal pemimpin itu bisa mengerti dan menyelesaikan problem rakyat. "Bapak-bapak, Ibu - Ibu rakyat itu sejatinya ora neko-neko. Yang sakit bisa berobat, anak-anak bisa sekolah dan anak-anak mudah nyari gawe",ujarnya.

Jadi pemimpin itu harus memudahkan rakyat, rakyat didahulukan, kerja diutamakan.  "Saya sudah menerapkan program berobat dan sekolah gratis yang sudah ditiru oleh Kementrian Kesehatan yang akan diterapkan tahun 2014,  saat ini saatnya konsentrasi meningkatkan kualitasnya dan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya", tegas Pak Alex.

Pasangan Alex - Ishak meminta masyarakat untuk hati-hati memilih pemimpin, pilihlah yang sudah terbukti dan berbuat untuk rakyat. "Jangan tertipu oleh baleho apalagi politik uang", ujar Alex.

Jika terpilih kembali nantinya sebagai Gubernur Sumsel yang kedua kalinya Pihaknya berkomitmen akan meningkatkan kualitas program sekolah dan berobat gratis bahkan mahasiswa Sumsel akan datang juga akan mendapatkan program kuliah gratis. "Selain itu, infrastruktur jalan Provinsi termasuk di Musi Rawas akan jadi prioritas pembangunan bahkan akan dianggarkan 1,5 Triliun khusus untuk memuluskan jalan Provinsi",katanya.


Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.