Header Ads

Jangan selingkuh ( Meichan )


SRIWIJAYA RADIO - Setelah sukses memperkenalkan album “Rindu kamu” bersama Duo Maia pada penghujung tahun 2012 lalu, akhirnya Meichan mengepakkan sayap-sayap cintanya sendiri dengan bersolo karir dan meluncurkan single pertama yang bertajuk “Jangan Selingkuh”.

Lagu ini adalah single pertama yang dirilis serta diciptakan sendiri oleh Meichan sebagai pembuktian bahwa selain piawai dalam bernyanyi, DJ dan memainkan beberapa alat musik, Meichan juga merupakan salah satu diantara pencipta lagu terbaik di blantika musiktanah air.

Dalam bersolo karir, Meichan mau bikin karya-karya yang mengajak orang Indonesia untuk berfikir positif, jadi dalam setiap lagu-lagunya ada pesan yang ingin Meichan sampaikan.

Dan tentu saja, solo karirnya ini mendapatkan dukungan penuh dari partnernya sendiri dalam Duo Maia yang tak lain adalah Maia Estianty yang akrab disapa Bunda Maia.

Menurut Meichan, yang membuat lagu ini special adalah selain dikemas dengan musik yang dekat dengan karakternya, lagu “Jangan Selingkuh” ini juga memiliki sisi humanity yang lekat sekali dengan kehidupan percintaan sehari-hari.

Dibawah bendera Le MoesiekRevole, Meichan menyajikan lagu-lagu ciptaannya sesuai dengan jiwa dan karakternya sendiri,serta tak luput juga di dalamnya tersaji aroma easy listening dengan tema sehari-hari sehingga lebih mudah dinikmati oleh seluruh pendengar.


Le Moesiek Revole

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.