» » » Ishak Mekki disambut dengan Teriakan “Alex-Ishak, Lanjutkan”


SRIWIJAYA RADIO - Calon Wakil Gubernur Sumsel, H. Ishak Mekki disambut hangat ratusan warga Pematang Abab Lematang Ilir (PALI) saat mengunjungi pasar inpres Pendopo Talang Ubi, Pali. Setiba di Talan Ubi Ishak diarak dengan Tambur. Kesinian perkusi asal Sumatera Barat yang dimainkan oleh Persatuan Perantau Minang Pendopo.

Mamak awak Sutan Bagindo nansati H. Ishak Mekki mengunjungi kami disini. Sebagai kemenakan sepatutnya kami sambut beliau” Ujar Uda Darlis salah satu warga perantauan asal Sumatera Barat saat menyambut Calon Wakil Gubernur Sumsel yang mengunjungi pasar Inpres Pendopo Talang Ubi, Kamis (30/5/13).

H. Ishak Mekki memang bagian dari masyarakat Perantauan asal Sumatera Barat. Pada tahun 2008 Ishak digelari Sutan Bagindo nansati oleh persatuan perantau minang di Sumsel atas perhatian Ishak kepada kebudayaan, kesenian dan kepada masyarakat OKI asal tanah Minang.

Ratusan warga perantauan asal Minang mengikuti H. Ishak Mekki saat blusukan dan menemui pedagang dan pengunjung pasar Inpres Pendopo.

Selanjutnya, Ishak bersilaturahmi dengan ratusan pendukung dan simpatisan pasangan Cagub-Cawagub no urut 4 di Kediaman sesepuh warga Talang Ubi Alm. H. Ibrahim di Kelurahan Talang Baru, Pendopo Talang Ubi.

Kehadiran Bupati OKI dua periode  itu disambut dengan pekikan "Alex Gubernur, Ishak Mekki Wakil Gubernur, Alex Ishak Menang"

Luwu Utara merupakan lokasi kelima sekaligus menjadi kabupaten terakhir yang dikunjungi selama kampanye Garuda-Na. Kemarin, Prabowo juga mengampanyekan pasangan Rudiyanto-Nawir yang diusung 19 partai politik ini.

Bambang Saifullah tokoh masyarakat Pendopo mewakili masyarakat Pali mengucapkan terimakasih atas Kerja keras Gubernur Sumsel, H. Alex Noerdin dalam memekarkan Kabupaten Pali juga kepada H. Ishak Mekki selaku Ketua DPD Demokrat yang turut memperjuangkan pemekaran Kabupaten Pali di DPR RI melalui Fraksi Demokrat.

“Selamat datang Pak Ishak. Tiada kata yang dapat kami sampaikan selain ucapan terimakasih yang sebesar-sebesarnya atas perjuangan Pak Alex sebagai Gubernur Sumsel dan Pak Ishak melalui partai Demokrat Kabupaten Pali secara resmi sudah dimekarkan. Semoga kedepan masyarakat lebih sejahtera dan mandiri” ungkap Bambang.

Dikatakan Bambang Saifullah seratus persen masyarakat Pali mendukung pasangan Alex-Ishak untuk memimpin Sumsel kedepan.

“Sebagai ungkapan terimakasih kami kepada Pak Alex dan Pak Ishak, kami warga Pali siap memenangkan dan memperjuangkan pasangan Cagub. Nomor urut 4 Alex Noerdin dan Ishak Mekki” pungkas Bambang Saifullah.

H. Ishak Mekki dalam sambutannya mengatakan sebagai Kabupaten baru Pali sangat membutuhkan pendampingan dari pemerintah provinsi Sumatera Selatan.

“Sebagai kabupaten baru masih harus banyak yang harus dipersiapkan oleh Kabupaten Pali. perkantoran, Fasilitas umum, tentunya ini membutuhkan suport yang besar dari pemerintah provinsi. Pak Alex bersama kami sudah memperjuangkan pemekaran kabupaten ini karenanya kami mengharap dukungan dari masyarakat agar dapat membantu memajukan Kabupaten Pali agar dapat cepat berkembang dan setera dengan Kabupaten lain di Sumsel ini” ungkap Ishak.

Selanjutnya acara ditutup dengan pemberian tanda kasih dari Cawagub. Ishak Mekki untuk Mushola dan ibu-ibu kelompok pengajian setempat.


Humas Pemprov Sumsel

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: