Header Ads

GP Ansyor OKUS Dukung Alex-Ishak


SRIWIJAYA RADIO - Keberhasilan sosok seorang H Alex Noerdin dalam memimpin Sumsel yang sudah terbuktilah membuat banyak kalangan merasa simpatik dan berusaha mendukung untuk menghantarkannya menuju Sumsel satu lagi.

Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansyor Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) A Malik Ibrahim mengatakan, H Alex Noerdin yang kembali akan maju dalam pemilihan gubernur bersama Ishak Mekki perlu didukung. Menurut dia, secara utuh GP Ansor OKUS sepenuhnya akan mengalirkan dukungan terhadap pemenangan pasangan nomor 4 ini.

“Sebagai tenaga pendidik dan sekaligus Ketua Umum GP Ansyor Kabupaten OKUS saya telah merasakan apa yang sudah dilakukan oleh Pak Alex Noerdin terutama program sekolah dan berobat gratis,” ujarnya saat menghadiri kampanye dialogis H Alex Noerdin di desa Karet Jaya Kecamatan Buay Pemaca OKUS, Rabu (22/05).

Dikatakannya, sebagai seorang pemimpin sosok H Alex Noerdin patut diacungi jempol karena peduli dengan kebutuhan rakyatnya. Ia mencontohkan dengan adanya program berobat gratis sudah tidak terhitung lagi masyarakat di OKUS yang tertolong jika kebetulan sakit dan harus dirawat tanpa susah-susah harus memikirkan biaya.

Begitu pula dengan program sekolah gratis, lanjut dia, secara tidak langsung H Alex Noerdin sudah sangat berjasa dalam mencerdaskan masyarakat Sumsel. “Saya jamin GP Ansyor OKUS akan mendukung Pak Alex untuk kembali memimpin Sumsel ke depan,” tegasnya.


Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.