Header Ads

Dukungan untuk Alex dan Ishak terus meningkat


SRIWIJAYA RADIO - Menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2013-2018 pada 6 Juni mendatang, Dukungan Masyarakat Prov Sumsel untuk calon Gubernur No urut 4 H Alex Noerdin dan Ishak Mekki semakin hari mendekati pencoblosan semakin meningkat. Pasalnya, sebagian besar masyarakat prov Sumsel tidak ambil pusing lagi untuk menentukan pilihan.

Seperti yang di sampaikan Salah satu tokoh masyarakat Desa Tanjung Jaya Iskandar Bajuri dalam acara silaturami calon Gubernur No Urut 4 H Alex Noerdin dengan masyarakat Desa Tanjung Agung Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI). Jum'at (24/05) di Desa Tanjung Agung.

Iskandar Bajuri dalam sambutanya mewakili masyarakat desa Tanjung Agung mengatakan masyarakat di Desa Tanjung Agung lebih kurang mempunyai 1300 lebih jiwa dan 900 lebih mata pilih yang dipastikan 65% akan mendukung Pasangan No urut 4 H Alex Noerdin dan Ishak Mekki. Karna masyarakat telah mempunyai solusi cermat, pintar serta berdasarkan hati nurari dalam menentukan dan memantapkan pilihan yaitu dengan melihat prestasi Calon, program-programnya dan latarbelakang keluarganya. 3 solusi cerdas ini yang meyakinkan masyarakat untuk mendukung H Alex Noerdin yang telah terbukti dan tidak diragukan lagi. "Bahkan sejak 2008 masyarakat Desa Tanjung Agung telah mendukung H Alex Noerdin. Ujarnya.

Sementara calon Gubernur H Alex Noerdin yang di usung oleh partai Golongan Karya (Golkar) ini menyampaikan kepada masyarakat  bahwa masyarakat di Sumsel harus cerdas dalam memilih pemimpin karna jika salah memilih maka semua masyarakat akan menunggu hingga 5 tahun untuk memilih kembali dan mengganti pilihan yang salah tersebut. " 5 tahun cukup lama bagi masyarakat miskin jadi cerdas lha dalam memilih" Ungkapnya.

Disamping itu Alex juga mengatakan jika masyarakat Tanjung Agung memang mendukung No Urut 4 dukunglah sepenuhnya jangan setengah-setengah karna No 4 tidak akan mengecewakan masyarakat yang memilihnya."Kenapa Hanya 65%, dukunglah 100%. Ikan Tempalo ikan Sepat, selo-dakselo tetap No 4". Canda Alex di sambut antusias masyarakat.

Diakhir sambutan H Alex Noerdin juga mengatakan sengaja datang untuk bersilaturahmi bersama masyarakat dan meminta dukungan dari masyarakat Tanjung Agung untuk kembali menjadi Gubernur Sumsel 5 Tahun kedepan, karna masih banyak pekerjaan yang belum tuntas." itu lha sebabnya saya kembali mencalonkan sebagai Gubernur. Ujar Alex.

Alex menambahkan jika masyarakat ingin melanjutkan dan meningkatkan program sekolah dan berobat gratis pilihlah No 4, karna  jutaan masyarakat yang menikmati program sekolah dan berobat gratis ini. Sebelumnya memang diakui masih banyak kekurangan-kekurangan. Oleh karna itu mudah-mudahan terpilih kembali dan program yang telah dirasakan masyarakat ini akan terus ditingkatkan dan berkesinambungan agar lebih sukses lagi.

Wawancara warga Farida (42) mengatakan mengakui selama Alex Noerdin memimpin Sumsel, sudah terbukti membuat banyak kemajuan, bahkan disemua kalangan masyarakat sehingga menimbulkan simpatik masyarakat untuk berusaha mendukungnya kembali menjadi Gubernur. "Bahkan saya sendiri sudah yakin dan mantap untuk mencoblos beliau"


Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.