Header Ads

Demi waktu ( Marcell )


SRIWIJAYA RADIO - Selalu ada yang menarik dari Marcell Siahaan atau biasa kita kenal sebagai Marcell. Setelah single Kini yang merupakan single perdana dari album terbaru “Platinum Playlist” (2013) sukses di Chart dan menjadi hot Airplay radio radio seluruh Indonesia, kali ini Marcell merilis single ke 2 : Demi Waktu ( Cipt. Enda )

Dari 10 lagu yang ada di album terbaru Platinum Playlist, akhirnya lagu Demi Waktu yang terpilih menjadi single ke 2. Single Demi Waktu yang pertama kali dipopulerkan oleh Ungu beberapa tahun lalu ini berhasil di cover ulang oleh Marcell dan membuat lagu galau ini semakin “mematikan”.

Diawali dengan intro yang manis single ini menceritakan tentang pertemuan dengan “masa lalu” yang akhirnya terjebak dalam situasi “mendua”. Meski pada akhirnya membawa dalam sebuah “kehancuran” perasaan, single yang diciptakan oleh Enda “Ungu” ini juga merupakan ungkapan rasa bersalah yang teramat dalam.

Single “Demi Waktu” yang berada di track ke 2 ini di arransemen ulang oleh  Andi ‘Jibron’ Mallombasang seorang aranjer musik yang mungkin masih terbilang ‘baru’ di industri ini namun menghasilkan aransemen yang “mematikan” di lagu “Demi Waktu” ini. Untuk vocal,Marcell dibantu oleh IrvNat seorang vocal director yang sangat berpengalaman.

Album Platinum Playlist
Platinum Playlist menghadirkan lagu-lagu Indonesia yang hits di era 1995 - 2005 yang dinyanyikan ulang oleh Marcell.  Kenapa tahun 1995 - 2005? Alasan pemilihan era tahun 1995-2005 ini dikarenakan lagu-lagu hits yang hadir pada era tersebut adalah lagu-lagu yang memang digemari Marcell dan lagu-lagu yang dipilih sedikit banyak adalah lagu-lagu yang menemaninya disaat masih sekolah, kuliah dan awal karirnya sebagai penyanyi.

10 Track yang ada di albumPlatinum Playlist adalah lagu lagu yang menginsipirasi Marcel sehingga tetap "hidup" dan berkarya hingga detik ini. Lagu - lagu ini merupakan “tribute” untuk musisi musisi yang sudah menginspirasi perjalanan karir Marcell di industri musik Indonesia sebagai solois. Selain 10 track “baru”, di album Platinum Playlist terdapat pula 3 bonus track yang diambil dari album ...And The Story Continues  ( 2011 )

Album Platinum Playlist sudah bisa didapatkan di jaringan KFC di seluruh Indonesia mulai bulan April 2013 ini.

Track list:
Setia ( dipopulerkan pertama kali oleh alm. Chrisye )
Demi Waktu ( dipopulerkan pertama kali oleh Ungu )
Maaf ( dipopulerkan pertama kali oleh Jikustik )
Kini ( dipopulerkan pertama kali oleh Rossa )
Hampa ( dipopulerkan pertama kali oleh Ari Lasso )
Kita ( dipopulerkan pertama kali oleh Sheila on 7 )
Naluri Lelaki ( dipopulerkan pertama kali oleh Samsons )
Bahasa Kalbu ( dipopulerkan pertama kali oleh Titi DJ )
Khayalan Tingkat Tinggi ( dipopulerkan pertama kali oleh Peterpan )
Tentang Seseorang ( dipopulerkan pertama kali oleh Anda Perdana )

Bonus Track:
Takkan Terganti ( dipopulerkan pertama kali oleh Dea Mirella )
Sisa Semalam ( dipopulerkan pertama kali oleh Java Jive )
Mau Dibawa Kemana ( dipopulerkan pertama kali oleh Armada )


PT. E-motion Entertainment

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.