Header Ads

Ishak Mekki akan Terima Piala WTN dari Menhub


SRIWIJAYA RADIO - H. Ishak Mekki, Bupati Ogan Komering Ilir akan menerima Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Menteri Perhubungan RI. Sebagaimana dikatakan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Kabupaten OKI, H. Asnawi P. Ratu, Jum’at (3/5/13).

"Bapak bupati akan menerima piala WTN dari Menteri Perhubungan, yang insya Allah akan diserahkan oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia Senin 6 Mei besok di Jakarta” kata Asnawi.

Keberhasilan Kota Kayuagung menerima Piala Wahana Tata Nugraha itu berdasarkan surat Keputusan Menteri Perhubungan RI, Nomor KP. 429 Tahun 2013 tentang penerima penghargaan Wahana Tata Nugraha Tahun 2012.

Piala Wahana Tata Nugraha yang akan diterima tersebut merupakan penghargaan yang diberikan oleh pemerintah Republik Indonesia kepada kota Kayugung atas kemampuan untuk menata trasnportasi publik dengan baik, dengan pertimbangan penilaian yang utama adalah aspek penataan transportasi yang berkelanjutan, dan berbasis kepentingan publik dan ramah lingkungan.

Untuk keberhasilan itu, kata Asnawi, instansinya sudah melakukan berbagai persiapan untuk penyambutan piala kebanggaan di bidang perlalulintasan itu.

Direncanakan Selasa (7/2), Piala WTN akan dari Bandara Sultan Mahmoed Badaruddin 2 Palembang, selanjutnya akan dibawa ke Kayuagung.

Usai itu, Piala WTN akan diarak keliling kota, mulai dari Simpang Celikah Kayuagung dan disambut di Pendopo Kabupatenan.


Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.