Header Ads

Bulan Ini, Pemprov Gelar Lomba Marchingband


SRIWIJAYA RADIO - Setelah mengadakan rapat lanjutan, akhirnya Lomba Marchingband Sumsel siap digelar pada bulan ini

Kepastian tersebut diungkapkan Ahmad Najib, Asisten III Pemprov Sumsel. "Setelah mengadakan persiapan yang cukup matang, kita optimis akan segera menggelar Lomba Marchingband Sumsel bulan ini juga, bahkan kita membidik tingkat nasional dalam lomba ini. Pasalnya, peserta tidak hanya berasal dari Sumsel saja, tapi kita undang dari luar provinsi," ujarnya kepada Koran Sumsel, usai memimpin rapat Koordinasi Lomba Marchingband Sumsel di ruang rapat Bina Praja Pemprov Sumsel, Selasa (7/5).

Lomba akan akan dilaksanakan pada tanggal 25-26 Mei 2013, dimulai pada pukul 07.00 WIB di halaman Kantor Gubernur Sumsel.

‘’Pak Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin pun sangat antusias terhadap kegiatan ini. Karena kegiatan seperti ini juga untuk kepentingan rakyat, untuk menghibur rakyat dan sebagai wadah pengembangan kreativitas para siswa,’’ tegas Najib.

Sementara itu, Ridho RW, Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi PDBI Sumsel mengungkapkan, pihaknya sudah  menyebarkan undangan ke seluruh PDBI kota dan kabupaten. Bahkan, mereka juga sudah mengundang PDBI di luar Sumsel.

"Kita menargetkan sekitar 40 grup, dimana dalam satu grup itu diisi antara 40-100 anggota. Jadi persiapannya harus matang. Para pemenang juga akan mendapatkan reward yaitu dapat tampil sebagai pengiring pada saat pengibaran bendera 17 Agustus 2013 nanti di Pemprov Sumsel," ujarnya.


Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.