Header Ads

Anwar Fuadi Pulang Kampung Demi Alex-Ishak


SRIWIJAYA RADIO - Aktris senior kelahiran Sumsel, Anwar Fuadi mengajak masyarakat memilih pasangan H Alex Noerdin dan H Ishak Mekki sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur (Cagub/Cawagub) Sumsel pada Pilkada Sumsel 6 Juni nanti.

“Aku ini jauh-jauh dari Jakarta balek ke Palembang meninggalkan keluarga, meninggalkan pekerjaan karena kecintaan kepada masyrakat Sumsel. Aku pengen Sumsel ini semakin maju ke depan. Makonyo masyarakat jangan basing pilih calon pemimpin. Pilih yang sudah terbukti Pak Alek dan Pak Ishak Mekki,” ungkap Anwar Fuadi di hadapan masyarakat Desa Sungai Dua Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin ketika mendampingi calon Wakil Gubernur Sumsel H. Ishak Mekki bersilaturahmi dengan masyarakat setempat, Selasa, (28/5/13).

Dikatakannya, selaku masyarakat Sumsel yang tinggal di Jakarta dirinya merasa bangga dengan pesatnya pembangunan di Bumi Sriwijaya. “Aku senang nian, Aku bangga jadi wong Sumsel. Provinsi Sumsel semakin diperhitungkan dikancah nasional maupun internasional. Ada even besar, Sumsel yang dipilih, ada hajat besar, Sumsel tuan rumahnya. Ini berkat kepemimpinan Bapak Alex Noerdin. Apo lagi kagek didampingi Pak Ishak Mekki yang berhasil memimpin OKI, Aku yakin Sumsel ke depan lebih hebat,” ujar Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat ini.

Anwar juga mengajak memilih yang berpengalaman. “Kalu nak selamat, pilihlah nahkoda yang berpengalaman agar kita sampai ke tujuan, jangan sembarang pilih. Pilihlah Pak Alex dan Pak Ishak,” ajaknya.

Sementara itu, Asnawi Sahri (65) tokoh masyarakat Kecamatan Rambutan mengatakan, jalinan silaturahmi antara warga Desa Sungai Dua dengan H Ishak Mekki memang sudah lama terjalin sejak Ishak menjabat Kepala Dinas PU Provinsi Sumsel.

“Kalu Pak Ishak ini bukan wong laen lagi bagi kami. Sudah jadi bagian warga. Rasonyo katek alasan kami idak milih beliau bersama Pak Alex Noerdin yang sudah terbukti. Kalau yang laen baru nak Pilkada inilah kami tau,” ungkapnya.

Kehadiran aktor kawakan ini membuat histeria masyarakat yang hadir. “Biasonyo cuma lihat di TV sekarang ketemu nian dengan wongnyo terimakasih Pak Ishak sudah mendatangkan Anwar Fuadi ke desa kami ini,” ujar Masuna warga Desa Sungai Dua.


Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.