Header Ads

Alumni STM1 Dan STM2 di Minta Dukung Pemimpin Terbaik


SRIWIJAYA RADIO - Ketua Umum Pusat Ikatan Alumni STM 1 dan SMKN 2 (IKA STEMENSAPA) Palembang, Periode 2007 - 2012, Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Ishak Mekki, mengharapkan alumni STM 1 dan SMKN 2 dapat memilih pemimpin yang terbaik untuk Sumsel.

Demikian hal ini dikatakan Ishak Mekki melalui Brigjen Purn Tabroni S, dalam sambutannya saat mengukuhkan IKA STEMENSAPA periode 2012 - 2017, Selasa (1/5) di aula Hotel Swarna Dwipa.

“Selayaknya alumni STM 1  dan SMKN 2 dapat memilih pemimpin yang terbaik untuk Sumsel. Selain itu untuk meningkatkan kualitas alumni, diharapkan pula pemimpin tersebut berasal dari alumni STEMENSAPA, tentunya kita akan malu, jika puluhan ribu alumni STM 1 atau SMKN 2 Palembang yang tersebar di Sumsel tidak mampu memenangkan alumni kita sendiri dalam pilgub nanti," ujar Tabroni yang juga alumni STM 1 tahun 1963 tersebut.

Dalam sambutannya Tabroni berharap, siswa SMKN 2 Palembang yang saat ini masih bersekolah, agar dapat menghormati guru dan belajar dengan sungguh-sungguh, sehingga dapat terus mempertahankan kualitas alumni sekolah.

Sambutan Ketua Umum terpilih, Syarbani Sofyan, disela-sela acara saat diwawancarai mengatakan, alumni STM 1/SMKN 2 Palembang siap membantu program pemerintah. Selain itu, ikatan alumni yang dipimpinnya tersebut diharapkan dapat menjadi sarana sharing alumni.

Ditambahkannya, banyak alumni yang berada di Jakarta, Lampung, Jambi dan lain-lain, untuk itu kita berharap dapat saling berkoordinasi dalam berbagai hal. Mengenai banyak sekali masalah dalam pembangunan, untuk itu ratusan ribu alumni yang tersebar diseluruh Indonesia, paling banyak berdomisili di Sumsel siap membantu dalam segala posisi.

“Untuk alumni yang berada di pemerintahan, kami siap menempatkan alumni kami menjadi kepala dinas jika ada pemberhentian pejabat yang lama",ucapnya.

Sekedar diketahui, acara silaturahmi dan pengukuhan tersebut dihadiri alumni STM 1/SMKN 2 Palembang serta siswa SMKN 2 dan guru-guru dari sekolah tersebut. Undangan yang hadir sendiri berdesakan memenuhi ruangan.


Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.