Header Ads

Alex Noerdin dan Diego Michiels Beriringan Masuki Garis Finish


SRIWIJAYA RADIO - Pemandangan unik kembali terjadi, Diego Michiels salah satu pemain timnas Indonesia secara bersamaan memasuki garis finish bersama Gubernur Sumsel Alex Noerdin saat jalan sehat bareng bersama Kepala News Room Sripo - Tribun Sumsel beserta Ketua DPRD Sumsel Wasista Bambang Utoyo, Minggu kemarin.

6.300 peserta warga Palembang mengikuti lomba jalan sehat 'Paramex Melangkah Bersama Tribun' yang digelar Sripo-Tribun Sumsel, Minggu (5/5), serentak juga digelar di 21 kota di Indonesia membuat kegiatan secara tidak langsung masuk Museum Rekor Indonesia (MURI).

"Acara ini dilakukan tidak hanya di Kota Palembang, tapi serentak di 21 kota di Indonesia," kata Kepala News Room Sripo - Tribun Sumsel Hadi Prayogo.

Hadi menjelaskan, kegiatan yang terselenggara atas kerjasama Paramex dimulai dari Jalan POM IX, Jalan Kapten A Rivai, Jalan Diponegoro, Jalan Radial dan berakhir di halaman DPRD Sumsel. Kegiatan ini merupakan partisipasi Tribun (Kompas Gramedia Grup) untuk mewujudkan masyarakat sehat.

Pada kesempatan yang sama Branch Manager Paramex Palembang Miko Hindro Yudanto menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Sripo - Tribun atas terselenggaranya acara tersebut. "Kita ingin memasyarakatkan olahraga di Indonesia khususnya Palembang," ucapnya.

Kegiatan jalan santai yang digelar di 21 kota di Indonesia, secara tidak langsung masuk dalam Museum Rekor Indonesia (Muri). Kegiatan ini, ujarnya, merupakan hal konkret sesuai moto Paramex untuk menyehatkan bangsa. "Paramex punya moto 'Menyehatkan Masyarakat dan Bangsa Indonesia', atas dasar itulah acara pagi ini terselenggara serentak di 21 kota di Indonesia," ujarnya.

Acara jalan sehat yang langsung dibuka oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin membludak karena melebihi kuota 5.000 orang menjadi 6.300 peserta.  Kemeriahan Paramex melangkah bersama Tribun 2013 terlihat dari ribuan peserta yang tumpah-ruah memadati halaman DPRD Sumsel, bahkan meluber hingga simpang empat.

Selain dihadiri oleh jajaran Kodam II/ Sriwijaya, Polda Sumsel serta jajaran Redaksi Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel, disambut meriah oleh seluruh warga Kota Palembang. Acara juga dimeriahkan dengan test drive motor Honda Vario.


Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.