Header Ads

Zikir Akbar dan Pengobatan Gratis


SRIWIJAYA RADIO - Zikir Akbar dan Pengobatan Gratis Ustadz Haryono bersama Gubernur Sumsel H Alex Noerdin Road Show Sumsel Gemilang 8 Kota dan Kabupaten di Sumsel, di lapangan sepak bola Tunas Jaya Desa Tugumulyo Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI berlangsung meriah,
Selasa (09/04/2013).

Bupati OKI H Ishak Mekki mengatakan dirinya merupakan putra asli Kabupaten OKI Calon Wakil Gubernur yang terus melakukan pembangun daerah. Ishak Mekki mengatakan, walaupun dirinya tidak lagi memimpin di Kabupaten OKI namun tetap akan terus membangun OKI.

“Apalagi kalau Pak Alex dan saya sudah bersatu menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, Insya Allah pembangunan di OKI akan lebih maju lagi. Lebih banyak lagi program-program yang digulirkan di Kabupaten OKI. Tidak hanya fisik tetapi juga non-fisik,” ujarnya.

Oleh karna itu, lanjutnya, pada pemilu Gubernur, untuk kabupaten OKI diharapkan menang mutlak, jika menang tipis saya malu.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Alex Noerdin megatakan Kabupaten OKI merupakan mata pilih terbesar kedua setelah Palembang. Oleh karena itu dengan kepercayaan masyarakat dirinya yakin, bersama Ishak Mekki dapat memberikan keinginan masyarakat Sumsel demi kesejahteraan masyarakat.

“Bersama Ishak Mekki, atas dukungan seluruh rakyat Sumsel, saya yakin dapat memberikan keburutuhan yang masayarakat inginkan,” ujar Alex Noedin, pionir sekolah dan berobat gratis di Indonesia.

Alex menambahkan saat ini ada 4 pasang Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, tiga di antaranya adalah Calon Wakil Gubernur yang seharipun tak pernah berurusan dengan pemerintahan. Sedangkan wakil saya H Ishak Mekki, telah memimpin Kabupaten OKI selama 10 tahun. Masyarakat dapat menilai dan memilih dengan akal sehat dan hati nurani, bebernya.

“Saya bangga menjadi Gubernur Sumsel karena kemajuan Provinsi Sumsel terus meningkat. Bahkan Sumsel telah berada di peringkat 5 Provinsi terbaik di Indonesia, dan saya yakin 4 sampai 5 tahun ke depan Sumsel akan masuk 3 besar Provinsi terbaik di Indonesia,” ujarnya.

Tokoh masyarakat H Ahmad Bikatna mengatakan Bupati Ishak Mekki selama 10 tahun terakhir sudah banyak melakukan pembangunan Kabupaten OKI. Karena itu masyarakat OKI di Kecamatan Lempuing siap mendukung Alex Noerdin dan Ishak Mekki untuk meneruskan pembangunan guna mensejahterakan masyarakat Sumsel.

Tokoh Masyarakat, Ustad Gogo Sugito mengatakan sangat mendukung Gubernur Sumsel H Alex Noerdin maju kembali menjadi Gubernur peride 2013-2018.

“Kehadiran Bapak Gubernur Alex Noerdin sangat menyentuh hati kami. Harapan kami Pak Alex Noerdin kembali menjadi Gubernur Periode 2013-2018. Kami merasa lebih diperhatikan daripada kabupaten lain. Dan kami beranji akan memilih dan memenangkan Alex Noerdin sebagai Gubernur,” katanya penuh harapan.

Janji kami dapat dibuktikan pada pemilu mendatang. Alangkah zolimnya kalau kami
masyarakat OKI tidak mendukung, apa lagi calon wakil beliau adalah Bupati OKI yang Sangat kami cintai. Sebagai bukti, beliau telah memimpin di Kabupaten OKI ini selama 10 tahun, tambah Ustad Gogo Sugito.


Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.